Keeping Up With The Chef, Ini Alasan Adi Suka Ambil Bahan Masakan Milik Kontestan Masterchef Indonesia 8

Kamis, 24 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Keeping Up With The Chef, Ini Alasan Adi Suka Ambil Bahan Masakan Milik Kontestan Masterchef Indonesia 8
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia season 8 punya segudang cerita. Salah satunya tentang kontestan yang sering mengambil bahan masakan milik kontestan lain, dan kontestan ini memang sering bikin gemes kontestan lain. Siapakah dia? Di Keeping Up With The Chef dibongkar abis-abisan tentang kontestan ini.

Kontestan yang jadi obrolan kontestan lain adalah Adi. Adi kali ini berbagi cerita keseruan di episode Masterchef Indonesia sebelumnya.



“Banyak loh serunya, terutama pas lihat Jenny panik. Itu adalah perasaan yang menakutkan dan bahagia buat saya hahaha,” ujar Adi.

Jenny mengaku, cara dirinya menghilangkan rasa panik yaitu dengan melihat Adi karena mejanya sangat kacau. Saat challenge kemarin, Jenny mendapatkan tantangan untuk memasak menggunakan saus sriracha.

“Aku sih penginnya saus yang diambil sama Bryan ya plump sauce gitu. Karena aku kelamaan mikir jadinya ambil sriracha. Karena aku sering lihat di supermarket Thailand gitu”, jelasnya.

Ketika ditanya tentang siapa kontestan masterchef yang belum menunjukkan diri sebenarnya, Adi menjawab, “Kalau menurut saya kayak Nadya sama Jesselyn itu belum menunjukkan siapa diri mereka yang sebenarnya."

Kemudian dilanjut dengan membacakan pertanyaan dari penonton live chat. Pertanyaan pertama, “Pak Adi kenapa sih suka mengambil bahan-bahan makanan sisa milik peserta lain?”

Adi menjawab, “Gue orangnya tuh mubasyiran. Jadi gue ambilin bahan-bahan sisa mereka biar nggak mubazir daripada dibuang."

Wah ternyata itu alasan Adi suka mengambil bahan-bahan milik kontestan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)