Roby Tremonty Lebih Bersyukur setelah Dapat Peran sebagai Preman yang Bertobat

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:05 WIB
loading...
Roby Tremonty Lebih Bersyukur setelah Dapat Peran sebagai Preman yang Bertobat
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalian pasti tidak asing dengan sinetron bergenre religi Amanah Wali. Sinetron ini awal muncul di bulan suci Ramadhan. Ceritanya sangat menginspirasi sehingga sinetron Amanah Wali yang diproduksi MNC Picture memperbanyak episodenya.

Saat ini Amanah Wali sudah masuk musim ke-5. Sinetron ini menceritakan sekelompok anak muda yaitu Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie yang menyebarkan kebaikan di Pasar Makmur, tapi aksi mereka selalu diganggu gerombolan preman yang dipimpin oleh Rohmat.



Rohmat yang berpenampilan seram dan garang diperankan oleh Roby Tremonty. Rohmat adalah preman yang ditugaskan menjaga Pasar Makmur oleh Bang Jali. Namun, setelah Rohmat melewati beberapa ujian dan cobaan, akhirnya ia menjadi sosok yang lebih baik karena sudah bertaubat.

Di Live Chat Plus RCTI+ Roby bercerita tentang perannya di Amanah Wali. “Sedikit informasi ya, gara-gara sinetron Amanah Wali ada suatu desa yang nonton, premannya jadi bertaubat semua," ujar Roby.

Dalam menjalankan perannya, Roby mempunyai trik dalam berakting yaitu dengan melihat referensi dari video-video dan mengikuti gaya aktingnya.

Beberapa orang bertanya pada Roby, “Apakah karakter Rohmat sering terbawa dalam kehidupan sehari-hari?”

Roby menjawab, “Nggak samalah. Itu kan hanya penciptaan suatu karakter.”

Roby juga berbagi pengalaman setelah berperan di Amanah Wali. "Nih ada sesuatu yang saya mau bagi. Gara-gara saya sering nonton sinetron Amanah Wali, setiap hari rasanya lebih bersyukur. Karena kan di sini Rohmat perannya takut banget akan kematian, jadi selalu ingat untuk selalu bersyukur dan berbuat baik,” paparnya.

Menurut Roby, adegan tersulitnya dalam sinetron Amanah Wali 5 yaitu ketika sakaratul maut dan menangis serta berteriak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)