Hometown Cha-Cha-Cha Kisahkan Cinta antara Dokter Gigi dan Pengangguran

Kamis, 24 Juni 2021 - 02:10 WIB
loading...
Hometown Cha-Cha-Cha Kisahkan Cinta antara Dokter Gigi dan Pengangguran
Hometown Cha-Cha-Cha Kisahkan Cinta antara Dokter Gigi dan Pengangguran. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Hometown Cha-Cha-Cha mengangkat kisah cinta antara dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Drama Korea bergenre komedi romantis ini akan segera tayang di Netflix .

Drama ini dibintangi oleh Shin Min-a (Oh My Venus, Chief of Staff) dan Kim Seon-ho (Start-Up, Welcome to Waikiki 2). Shin Min-a berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Cantik dan pintar, Yoon Hye-jin juga memiliki sisi kikuk dalam dirinya. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat.


Sementara itu, Kim Seon-ho berperan sebagai Hong Du-sik, seorang pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa. Mulai dari mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada, Hong Du-sik memiliki banyak keahlian.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (23/6) cerdas dan peduli, ia adalah pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan kapanpun dibutuhkan.

Meskipun bertolak belakang dalam berbagai hal, kedua orang ini pun bertemu di desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik satu sama lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)