Tak Berhenti Berinovasi, Teuku Wisnu Perkenalkan Malang Strudel Dessertbox

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:06 WIB
loading...
Tak Berhenti Berinovasi, Teuku Wisnu Perkenalkan Malang Strudel Dessertbox
Teuku Wisnu terus berinovasi untuk selalu memberikan yang istimewa terhadap bisnis oleh-oleh yang dikelolanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga owner tokoh kue oleh-oleh Malang Strudel, Teuku Wisnu terus berinovasi untuk selalu memberikan yang istimewa terhadap bisnis yang dikelolanya. Terbaru, suami Shireen Sungkar itu memperkenalkan produk terbarunya, Malang Strudel Dessertbox.

Baca juga: Momen Larissa Chou Tinggalkan Pesantren Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Kepalanya Tertunduk

Produk yang telah diperkenalkan sejak 21 Juni 2021 itu sudah bisa diperoleh serentak di seluruh outlet Resmi Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur.

Guna menarik minat masyarakat, terutama strudelers atau penggemar Malang Strudel, Wisnu memberikan promo spesial. Dia mengatakan, ada promo Buy 2 Dessertbox Lotus Get 1 Free Small dessertbox selama 21-30 Juni 2021.

"Promonya sepsial dong ya. Dan kami juga membuat give away untuk strudelers yaitu free 50 dessertbox lotus untuk strudelers yang follow Tiktok Malangstrudel dan memberikan komentar pada postingan give away. Nanti bisa dicek di Instagram kami @strudelmalang," ujar Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/6).

Sementara, Malang Strudel Dessertbox memiliki 4 varian yang akan membuat jatuh hati saat mencicipinya, antara lain Lotus, Sweet Choco Durian, Choco Fudge dan Choco Oreo Crush.

"Kita sediakan ukuran besar dan kecil di 4 varian ini. Pokoknya kami terus berinovasi untuk memberi kejutan dan keistimewan kepada pelanggan kami. Harganya juga sangat terjangkau, Cuma 20K," jelas aktor 36 tahun ini.

Baca juga: Resepsi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Agustus, Ini Rangkaian Acaranya

Bagi Wisnu dan rekan-rekannya, kehadiran dessertbox ini memberikan warna baru dalam produk Malang Strudel. Dia pun makin bersemangat untuk terus melakukan inovasi meski di tengah pandemi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)