Momen Larissa Chou Tinggalkan Pesantren Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Kepalanya Tertunduk

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:07 WIB
loading...
Momen Larissa Chou Tinggalkan Pesantren Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Kepalanya Tertunduk
Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
BOGOR - Mantan istri Alvin Faiz , Larissa Chou , telah meninggalkan pondok pesantren milik mendiang Ustadz Arifin Ilham, Az-Zikra, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui, usai bercerai dengan anak sang ustadz, Larissa memilih tinggal di Bandung bersama putra semata wayangnya.

Larissa membagikan foto terakhir dia sebelum meninggalkan pondok di Instagram. Larissa yang mengenakan pakaian serbabiru dan putih terlihat duduk dengan kepala menunduk.



"Lima tahun berada di sini dan ini sebelum pergi, foto terakhir kalinya semoga semua yang ada di dalam Az-Zikra selalu dalam lindungan Allah, Amin ya Rabb," tulis Larissa, seperti dikutip Kamis (24/6).

Meskipun pergi, Larissa mengakui kenangan selama tinggal di pesantren itu akan selalu menetap di hatinya. Terlebih dia cukup lama tinggal di tempat tersebut.

Unggahan Larissa ini ramai dikomentari netizen . Tak sedikit dari mereka yang memberikan doa untuk kehidupan baru Larissa kelak.

"Selamat menempuh hidup baru semoga Allah selalu melindungi Larissa dan Yusuf dimanapun berada, Amin," tulis netizen.



"Sehat selalu dan Istiqomah ya ci, semangat untuk menjalani hidup yang lebih baik ya ci," tulis yang lain.

Kabar keretakan rumah tangga di antara Larissa dan Alvin sudah terdengar sejak Mei silam. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 16 Juni 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4044 seconds (0.1#10.140)