Mister Aladin Hadirkan Promo Tiket KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto–Bandung yang Beroperasi Mulai 25 Juni 2021

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:38 WIB
loading...
Mister Aladin Hadirkan Promo Tiket KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto–Bandung yang Beroperasi Mulai 25 Juni 2021
Hadirnya KA Baturraden Ekspres menambah daftar pilihan warga yang akan pergi ke Bandung dari Purwokerto atau sebaliknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hadirnya KA Baturraden Ekspres menambah daftar pilihan warga yang akan pergi ke Bandung dari Purwokerto atau sebaliknya. KA Baturraden Ekspres akan berhenti di Stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta dan berakhir di Stasiun Cimahi, Bandung .

Baca juga: Gajian Guys! Ada Promo eMShop Up to 79%

" Kereta api ini diharapkan menjadi pilihan bagi pelanggan tujuan Bandung dan sekitarnya yang selama ini dilayani KA Serayu relasi Purwokerto-Kroya-Kiaracondong-Pasar Senen PP," kata Kepala PT KAI DAOP 5 Purwokerto Joko Widagdo kepada iNews.id (12/06/2021).

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan KA Baturraden Ekspres yang akan melayani relasi Purwokerto–Bandung mulai Jumat, 25 Juni 2021.

Jadwal keberangkatan pertama KA Baturraden Ekspres :
• Dari Stasiun Purwokerto dimulai pukul 05.40 WIB dan tiba pukul 11.57 WIB.
• Relasi Bandung-Purwokerto, dari Stasiun Cimahi pukul 16.42 WIB dan tiba di Stasiun Purwokerto pukul 22.54 WIB.

Kehadiran KA Baturraden Ekspres memudahkan perjalanan Anda dari Purwokerto menuju Bandung dan sekitarnya. Semakin mudah lagi karena Anda bisa memesan tiket KA Baturraden Ekspres relasi baru ini di aplikasi atau website Mister Aladin, online travel agent dengan layanan terlengkap milik MNC Group. Harga tiketnya dibanderol Rp160.000 untuk eksekutif dan Rp130.000 untuk kelas bisnis.

Mister Aladin yang secara rutin menghadirkan promo untuk memanjakan para pelanggangnya, kali ini menggelar promo Hematnya Berani Diadu untuk menyambut kabar baik peluncuran KA Baturraden Ekspres.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, dibukanya relasi Purwokerto-Bandung ini menjadi kabar baik bagi semua kalangan, terutama bagi warga yang ingin bepergian dari Purwokerto menuju Bandung dan sekitarnya.

"Masyarakat juga tak perlu bingung lagi untuk menemukan tiket relasi baru ini karena sudah tersedia di Mister Aladin untuk kelas eksekutif dan bisnis. Terlebih lagi, khusus di bulan Juni ini, Mister Aladin menawarkan promo tiket kereta untuk semua rute dengan diskon hingga Rp40.000 yang akan membantu masyarakat untuk menikmati harga yang lebih hemat" kata Nitha Sudewo (24/06/2021).

Bagi Anda yang ingin memesan tiket KA Baturraden Ekspres atau KA lainnya se-Indonesia, jangan terlewat untuk menggunakan promo tiket kereta Hematnya Berani Diadu di Mister Aladin. Promo ini dapat Anda nikmati hingga 30 Juni 2021, untuk keberangkatan kapan saja.

Baca juga: Ketahui Gejala Gangguan Mental Skizofrenia

Informasi lebih lanjut mengenai promo tiket kereta Hematnya Berani Diadu bisa Anda temukan di halaman berikut https://rebrand.ly/HematKeretaSindoNews/ . Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinid), dan TikTok (@misteraladin.id) untuk informasi promo lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)