Gofar Hilman Ingin Segera Tuntaskan Permasalahan yang Dialaminya

Jum'at, 25 Juni 2021 - 00:02 WIB
loading...
Gofar Hilman Ingin Segera Tuntaskan Permasalahan yang Dialaminya
Penyiar radio dan YouTuber, Gofar Hilman kembali membantah tudingan pelecehan seksual terhadapnya usai dua minggu menghilang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyiar radio dan YouTuber, Gofar Hilman kembali membantah tudingan pelecehan seksual terhadapnya usai dua minggu menghilang. Dia juga mengaku ucapannya tersebut dapat dipertanggungjawabkan lantaran memiliki bukti.

Baca juga: Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan

Seperti diketahui, pria 38 tahun tersebut sebelumnya mendapatkan tudingan pelecehan dari akun Twitter @quweenjojo. Dia mengaku diperlakukan tak senonoh saat menghadiri event di mana Gofar menjadi bintang tamunya pada Agustus 2018 di Malang, Jawa Timur.

Kini Gofar pun mengaku siap melanjutkan proses untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Gue sangat serius untuk menangani kasus ini karena bukan hanya merugikan tapi bertentangan dengan apa yang gue yakini dan jalani," kata Gofar seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram, Kamis (24/6).

Dia kemudian melanjutkan, "Gue ingin secepatnya gue menemukan titik terang dan kebenaran terungkap. Gue Gofar Hilman sangat siap untuk segala proses yang harus dijalani."

Sebelumnya, dia juga mengaku masih menunggu respons korban dan ingin berkomunikasi lagi terkait kasus tersebut. Diketahui, akun @quweejojo juga tidak tinggal diam atas kasus tersebut. Dia sempat mencari orang yang bersaksi untuknya di Twitter pribadinya.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan ada korban lain yang juga mengaku dilecehkan Gofar. Dia pun ikut mengajak para korban untuk melanjutkan proses kasus tersebut.

"Apresiasi luar biasa bagi teman-teman yang mau bersuara. Melihat adanya potensi korban yang masih belum berani bersuara, LBH APIK Jakarta dan SAFEnet, serta para korban yang bersolidaritas membuka posko pengaduan untuk korban-korban lain yang ingin bersuara. We’re not alone," tulis @quweenjojo di Twitter.

Baca juga: Kemenkes Bagikan Panduan Isolasi dan Karantina Mandiri di Rumah

Terkait klarifikasi Gofar, korban tampaknya belum memberikan tanggapan baru di Twitter.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)