Lesti Kejora Bongkar Nilai Maharnya dari Rizky Billar, Irfan Hakim dan Tukul Arwana Melongo

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:38 WIB
loading...
Lesti Kejora Bongkar Nilai Maharnya dari Rizky Billar, Irfan Hakim dan Tukul Arwana Melongo
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora belum lama ini muncul di kanal YouTube Irfan Hakim dan acara televisi yang dipandu Tukul Arwana. Dari obrolan dengan Irfan dan Tukul terungkap bocoran tentang mahar pernikahan Lesti dari Rizky Billar yang diduga nilainya mencapai miliaran rupiah.

Lesti dan Billar berencana menggelar resepsi pernikahan pada 5 Agustus 2021 di Medan, Sumatera Utara. Sebelum resepsi berlangsung, pasangan ini mengadakan berbagai acara jelang menikah. Mulai pengajian, pesta bujang atau lepas lajang, hingga lamaran yang mewah.



Dalam sebuah video di kanal YouTube Irfan Hakim, Lesti mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat banyak endorse dari berbagai label. Meski pedangdut ini memiliki harta yang bisa dibilang tak sedikit, namun Billar juga mengeluarkan biaya untuk menanggung acara pernikahan ini, khususnya mahar.

Billar pun sempat menanyakan berapa mahar yang diinginkan Lesti . “Kakak (Billar) nanya melulu berapa maharnya,” ujar Lesti kepada Irfan.

Tampak penasaran, Irfan lantas memancing Lesti untuk membocorkan berapa nominal mahar yang diberikan Billar kepadanya. Sayang, Lesti enggan memberitahukannya secara spesifik.

“Berapa coba. Bisikkin,” pancing Irfan, penasaran.

Lesti lalu berbisik kepada Irfan jumlah nominal maharnya. Mendengar bocoran itu, Irfan tampak terkejut.

“Masya Allah, Billar! Berarti nanti dikasihnya pas nikah?” tanya Irfan.

Salah satu netizen berkomentar dan menduga bahwa mahar yang akan diberikan Billar kepada Lesti nilainya mencapai miliaran rupiah. Hal itu terlihat dari ekspresi Irfan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)