Karakter Masyarakat Indonesia

Jum'at, 25 Juni 2021 - 16:51 WIB
loading...
Karakter Masyarakat Indonesia
Kamu butuh hiburan yang bisa meningkatkan mood? Kalau lagi bad mood atau sedang dalam suasana mengenakkan, kamu bisa dengerin Podcast Pasar Kaget di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu butuh hiburan yang bisa meningkatkan mood? Kalau lagi bad mood atau sedang dalam suasana mengenakkan, kamu bisa dengerin Podcast Pasar Kaget di RCTI+ yang bakal bikin ketawa pastinya. Podcast ini berisi candaan anak gang yang rame kayak lagi di pasar. Dijamin bikin kamu ketawa terus deh karena ada ketiga orang lucu ini yaitu Ranggi, Kimau dan Vidi Bule yang bakal bikin ketawa terus. Yuk dengerin bagaimana kelucuan mereka.

Baca juga: Pemerintah Tambah 7 Ribu Tempat Isolasi Mandiri di 2 Rusun

Nah, di episode kali ini Ranggi, Kimau dan Vidi Bule akan membahas hal-hal apa aja sih yang kira-kira bikin Indonesia gak bakal maju .

Dimulai dari Ranggi, Ia mengatakan kalau Indonesia gak bakal maju kalau anak muda di Indonesia masih didominasi oleh kaum rebahan. Ranggi juga mengatakan kalau kaum rebahan sudah mendarah daging di Indonesia.

Tidak hanya itu, kalau menurut Vidi Bule, Indonesia gak bakal maju kalau masih ada yang namanya premanisme dan terorisme. "Kan udah gak boleh sebenarnya, tapi masih ada terorisme" ucap Vidi Bule.

Kalau menurut Kimau, orang yang karakternya masih percaya sama klenik, suudzon sama tetangga, itu yang bikin Indonesia gak akan maju, seperti masih ada yang percaya sama jenglot dan itu diperjualbelikan. Ranggi juga mengatakan bahwa nasib Indonesia 10 tahun kedepan itu ada di anak-anak muda.

Baca juga: DO EXO Umumkan Rilis Album Solo Pertama Akhir Juli

Masih ada obrolan kocak dari ketiga anak gang ini yang pastinya benar-benar bikin kalian tertawa. Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)