Single Perdana Rarity, Adalah Ungkapan Rasa Percaya Diri Dari Esther Geraldine

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:49 WIB
loading...
Single Perdana Rarity, Adalah Ungkapan Rasa Percaya Diri Dari Esther Geraldine
Debut single Esther Geraldine bergenre modern R&B ini diproduseri Vari Rivano dan Dennis Ferdinand. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Esther Geraldine merupakan penyanyi dari SMN artist management yang bergabung bersama ORCA Music di tahun 2021 ini tengah mempersiapkan single perdanananya.

Baca juga: Vision+ Original Beyond Creator Indonesian Youtubers Episode 2: A New Benchmark

Bergabung dengan ORCA Music dan langsung merilis lagu debutnya di bulan Juni ini, Esther berkata bahwa dirinya sangat senang mimpinya bisa terwujud. "I'm feeling good! Ini udah mimpi aku dari sejak lama, dan sekarang aku senang banget akhirnya bisa terwujud," kata Esther.

"Bener-bener perasaan yang campur aduk yang aku rasain sekarang. Bener-bener pingin tahu reaksi orang-orang dengerin laguku ini seperti apa, but, overall, aku bersyukur banget bisa berada di dalam dunia musik," tambahnya lagi.

Lagu "Rarity" merupakan lagu ciptaan Esther sendiri, yang diajukannya ke ORCA Music ketika mereka memulai sesi workshop untuk produksi lagu debutnya. "Aku dapet ide ‘Rarity’ pertama kalinya ketika lagi sedih-sedih tengah malam di kamar. Melody verse-nya tiba-tiba aja masuk di kepala," Kata Esther.

"Langsung aku buka laptop,mulai nulis, dan semua lirik-lirik di otak keluar semua. Rekam voicenote, dan kirim ke ORCA Music, and then langsung diterima dan langsung workshop, deh," sambungnya.

Lagu bergenre modern R&B ini diproduseri oleh Vari Rivano (RIMBA), dan Dennis Ferdinand (Manny Rune). Proses produksinya bisa dibilang lancar dari pembuatan musik sampai dengan eksekusinya.

Esther berkata bahwa lirik lagu "Rarity" berisi tentang relationship dan happiness. "Jadi lagu ini bercerita tentang wanita yang tidak butuh relationship untuk menjadi bahagia. Wanita itu malah menjadi dirinya sendiri ketika tanpa kekasihnya," ucap Esther.

"Lagu ini seakan mengingatkan bahwa sang mantan kekasih sudah kehilangan wanita terbaik dalam hidupnya," katanya lagi tentang isi lirik lagunya.

"Rarity" akan menjadi langkah pertama Esther di dunia musik, dan untuk selanjutnya, akan ada karya lanjutan lagi yang sedang dipersiapkannya.

Enjoy your "Rarity. Karena percaya diri adalah kunci.

Baca juga: Karakter Masyarakat Indonesia

"Rarity" dirilis pada 25 Juni 2021 di semua digital streaming platform.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (10.177#12.26)