Vision+ Original Beyond Creator Indonesian Youtubers Episode 2: A New Benchmark

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:18 WIB
loading...
Vision+ Original Beyond Creator Indonesian Youtubers Episode 2: A New Benchmark
Episode pertama Beyond Creator sudah tayang dengan menampilkan kreator muda yang menceritakan suka duka dan pengalaman mereka selama menjadi content creator di Youtube. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode pertama Beyond Creator sudah tayang dengan menampilkan kreator muda yang menceritakan suka duka dan pengalaman mereka selama menjadi content creator di Youtube. Banyak sekali cerita yang mereka bagikan dalam episode pertama. Keseruan dan alur cerita yang menarik tidak berhenti di episode pertama.

Berlanjut ke episode kedua, kali ini Beyond Creator: Indonesian Youtuber kembali membawa 3 Youtubers ternama, sebut saja Chandra Liow, LastDayProduction, dan Harbatah.

Dengan judul 'A New Benchmark’, mereka akan menceritakan bagaimana perjuangan mereka sebagai Youtuber yang membawa gaya baru dalam dunia Youtube Indonesia.

Chandra Liow mengawali channel-nya dari video tutorial after effect saat masih duduk di bangku SMP. “Dengan apa yang udah gue bikin, menjaga production value dan kualitas konten, gue pengen channel Tim2One menjadi standar terendah untuk Content Creator di Indonesia ke depannya,“ ujar dia.

Harbatah yang dulunya bernama Duo Harbatah merupakan channel yang awalnya memparodikan kelakuan orang Arab.

“Harbatah artinya absurd atau kacau dalam bahasa slank arab-arab yang ada di Indonesia. Harbatah ente, wah kacau lu,” ujar Usama menjelaskan awal mula terbentuknya nama channel Harbatah.

LastDayProduction mengawali membuat konten dari keisengan Leon dan Listia yang baru selesai kuliah tetapi enggan langsung bekerja hingga akhirnya membuat video. "Kita mau menghibur semua yang menonton karya-karya kita,” ucap Listia mempertegas tujuan terbentuknya channel LastDayProduction.

Bagaimana dan apa saja cerita perjuangan mereka selama berada di dunia Youtube? Akan dipaparkan mulai dari mempertahankan kreativitas dalam membuat konten. Bagaimana pula mereka disiplin terhadap konten dan cara untuk mempertahankan karakter dan identitas dari masing-masing channel, sehingga membawa mereka seperti sekarang. Tentu disiplin yang mereka lakukan memiliki cerita unik tersendiri.

Penasaran dengan cerita lebih lanjut Beyond Creator: Indonesia Youtuber episode 2? Bagaimana perjalanan karya-karya dari 3 nama besar Youtuber tersebut?

Saksikan cerita lengkapnya dari “Beyond Creator Indonesian Youtuber A New Benchmark" secara eksklusif hanya di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google PlayStore dan AppStore atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)