Halloween Kills, Teror Michael Myers Masih Belum Berakhir

Jum'at, 25 Juni 2021 - 21:44 WIB
loading...
Halloween Kills, Teror Michael Myers Masih Belum Berakhir
Penggemar horor Amerika Serikat klasik akan kembali dikuntit sosok pembunuh bertopeng Michael Myers melalui Halloween Kills. / Foto: Screenhub
A A A
JAKARTA - Penggemar horor Amerika Serikat klasik akan kembali dikuntit sosok pembunuh bertopeng Michael Myers melalui instalasi terbaru franchise Halloween yang berjudul Halloween Kills. Merupakan sekuel dari reboot franchise Halloween pada 2018, teror pria bertopeng pucat ini tak berhenti meski dia telah dilahap api.

Baca juga: Vision+ Original "Beyond Creator Indonesian Youtubers" Episode 2: A New Benchmark

Melalui trailer terbaru Halloween Kills, diperlihatkan bahwa Michael tidak mati setelah terbakar di rumah Laurie Strode yang terjadi di akhir film sebelumnya. Ketika para pemadam kebakaran mendatangi rumah Laurie untuk memadamkan api, mereka dikejutkan dengan kemunculan sosok Michael yang berkapak dan menghabisi para petugas satu-persatu.

Menurut sinopsis yang dilansir dari CBR, film ini akan menceritakan perjuangan para perempuan keluarga Strode; Laurie, anaknya Karen, dan cucunya Allyson, yang harus kembali menghadapi Michael yang belum mati.

Berniat mengakhiri teror sang pembunuh yang terus menghabisi orang tanpa ampun, Laurie harus bekerjasama dengan para penyintas kekejaman Michael untuk menghentikan sang iblis. "Evil dies tonight,"tegas Laurie dalam trailer film.



Selain menunjukkan kembalinya Michael, trailer Halloween Kills juga menunjukkan sebuah homage kepada film Halloween III: Season of the Witch yang tayang pada 1982. Scene homage ini mengejutkan para penggemar karena sejak munculnya Halloween 2018, semua sekuel lalu Halloween dihapus dari kontinuitas cerita.

Dengan munculnya scene ini, para penggemar berharap scene-scene ikonik lainnya dari sekuel-sekuel terdahulu akan direka ulang dan dimasukkan ke dalam film-film selanjutnya.

Baca juga: Flower of Evil Pertukaran Identitas Diri

Halloween Kills disutradarai David Gordon Green dan kembali dibintangi Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andy Matichak, Anthony Michael Hall, Nick Castle, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang, seperti judulnya, dalam rangka Halloween tahun ini, Oktober mendatang, tepatnya tanggal 15.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)