Sambut Ramadhan, Putih Abu Abu Luncurkan Single Assholatu Imaduddin

Senin, 20 April 2020 - 16:57 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Putih Abu Abu Luncurkan Single Assholatu Imaduddin
Putih Abu-Abu ingin mengingatkan umat Islam agar jangan melalaikan salat lewat single religi Assholatu Imaddudin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya Ramadhan 1441 Hatau2020, Putih Abu-Abu merilis single pop religi berjudul Assholatu Imaduddin. Sebagaimana arti dari Assholatu Imaduddin, yakni salat adalah tiang agama, Putih Abu-Abu ingin mengingatkan umat Islam agar jangan melalaikan salat lewat single religi tersebut.

Lagu religi grup musik yang beranggotakan Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa itu diaransemen seorang music arranger bernama Tito P Soenardi. Dengan didukung gitaris blues, Ginda Bestari, lagu Assholatu Imaduddinjadi lebih berwarna.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, pesan yang terkandung dalam lagu ini adalah jangan pernah mengabaikan salat sesibuk apapun kita, ketika tiba waktunya salat maka segeralah salat. "Lagunya enak banget, di lirik lagunya juga ada pesan buat pendengar tentang pentingnya salat itu seperti apa," ucap Karin di Jakarta, Senin (20/4).



Bukan tanpa alasan single ini dirilis tepat sebelum datangnya bulan puasa bagi umat Islam. Menurut Intan, Putih Abu-Abu sangat gembira bulan Ramadhan akan segera kembali lagi.

"Sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan, makanya kita rilis single baru yang bernuansa islami sebagai tanda bahwa kita sangat senang bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang, dan menyambutnya dengan penuh suka cita," tutur Intan.

Tidak hanya itu, anggota Putih Abu-Abu lainnya, Cheryl menambahkan jika dirinya juga memiliki pesan tersendiri terhadap lagu Assholatu Imaduddin. "Sebentar lagi mau Ramadhan, ayooo persiapkan yaaa, nah biar kalian lebih semangat, nanti lihat juga ya video-video dari Putih Abu Abu, single terbaru," ucapnya.

Di samping itu semua, seluruh anggota Putih Abu-Abu juga tak lupa memanjatkan doa agar kondisi telah kembali normal ketika Ramadhan tiba. Sebagaimana diketahui, saat ini dunia, tak terkecuali Indonesia, mengalami pandemi Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)