Biar Makin Pede, Begini Cara Cepat Samarkan Stretchmark dan Selulit

Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:52 WIB
loading...
Biar Makin Pede, Begini Cara Cepat Samarkan Stretchmark dan Selulit
Jerawat, komedo, dan garis-garis halus di wajah selalu menjadi masalah bagi banyak perempuan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jerawat, komedo, dan garis-garis halus di wajah selalu menjadi masalah bagi banyak perempuan. Namun, tak banyak yang sadar bahwa ada hal lain yang bisa jadi masalah kecantikan . Apalagi kalau bukan stretchmark dan selulit. Dua hal ini bahkan dianggap mengganggu penampilan bagi sebagian perempuan.

Baca juga: Sederet Bumbu Dapur Ini Bermanfaat Tingkatkan Imunitas Tubuh

Selulit disebabkan oleh perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit. Nah, hal ini yang mendorong kulit sehingga menimbulkan tonjolan yang tidak beraturan pada kulit.

Berbeda dengan stretchmark yang muncul akibat kulit meregang pada ibu hamil atau berat badan yang naik turun. Banyak cara menyamarkan stretchmark dan selulit yang bisa dilakukan.

Tapi hanya ada satu cara menyamarkan keduanya. Body Treatment Oil (BTO) dari MS SLIM bisa jadi solusi. Memiliki manfaat untuk membakar lemak dari luar dan menyamarkan stretchmark/selulit.
Pemakaian BTO ini sangat mudah, tinggal dioles ke bagian-bagian berlemak seperti lengan, perut, pinggang, paha, dan dagu.

Tak hanya itu, bisa juga dioleskan di bagian-bagian tubuh yang muncul stretchmark dan selulit.

Marketing BTO,Vinamemaparkan bahwaBTO memiliki tekstur berminyak dan hangat. Aromanya pun sangat herbal karena memang bahan-bahan yang digunakan dari tanaman alami.

"Terdapat empat bahan utama antara lain, Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower Seed Oil, Centella Asiatica Extract, dan Olive Oil. Bahan-bahan herbal tersebut dipilih karena mampu merangsang lipolysis yang bisa menghancurkan lemak tubuh, anti-aging alami, memudarkan stretchmark, dan melancarkan peredaran darah. Kandungannya yang alami dijamin aman digunakan untuk siapapun termasuk ibu hamil dan ibu menyusui," jelasnya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (26/6).

Baca juga: Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan

Tak sedikit selebritas juga terkena "racun"BTO ini, seperti Audi Marissa dan Irish Bella. Bukan hanya selebritas, beberapa selebgram dan food vlogger pun ikut teracuni, antara lain Lula Lahfah dan Mgdalenaf.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)