Tata Janeeta Bagikan Kabar Bahagia Kelahiran Buah Hatinya

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:24 WIB
loading...
Tata Janeeta Bagikan Kabar Bahagia Kelahiran Buah Hatinya
Dalam postingan tersebut, Tata Janeeta juga mengumumkan nama putranya bersama Raden Brotoseno. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta . Melalui akun Instagramnya, Tata mengumumkan kelahiran putra Raden Brotoseno.

Baca juga: Jangan Salah, Orang dengan Gangguan Jiwa Sangat Rentan Terpapar Covid-19

"Alhamdulillah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami,"tulis Tata dalam caption unggahannya di Instagram , yang dikutip Sabtu (26/6).

Dalam postingan tersebut, wanita 38 tahun itu juga mengumumkan nama putranya bersama Raden Brotoseno. "Namanya R. Erlangga Danendra Brotoseno. Lahir hari Jumat, 25 Juni 2021," ungkapnya.

Tak lupa, Tata Janeeta menyisipkan doa bagi sang buah hati yang baru saja terlahir ke dunia. "Semoga jadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama," harap penyanyi kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu.

Kelahiran anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno mendapat sambutan positif dari beberapa rekan artis. Di antaranya seperti Anita Hara dan Jenita Janet yang ikut memberikan selamat lewat kolom komentar.

"Ganteng banget baby-nya. Sehat selalu ya," ucap Janet.

Baca juga: Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno menikah pada 10 Oktober 2020. Pernikahan tersebut jadi yang ketiga bagi Tata setelah gagal di dua kesempatan sebelumnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)