Brand Lokal yang Ramah Lingkungan Diskon 45%!

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:56 WIB
loading...
Brand Lokal yang Ramah Lingkungan Diskon 45%!
Salah satu brand milik The F Thing, yaitu FIGURE, kali ini meluncurkan koleksi ramah lingkungan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konsep sustainable fashion yang ramah lingkungan tidak hanya mengenai bagaimana desainer atau produsen berproduksi, tetapi termasuk bagaimana konsumen memilih produk fashion. Penyanyi Clarissa Ardhita Putri sangat mendukung sustainable fashion. Menurutnya, hal tersebut baik bagi lingkungan. Selain itu, kata dia, sustainable fashion juga memberi kesempatan bagi orang-orang kreatif untuk menyalurkan bakatnya dalam menciptakan busana.

Baca juga: Tata Janeeta Bagikan Kabar Bahagia Kelahiran Buah Hatinya

"Saat ini aku berusaha untuk memperhatikan bahan baju yang ramah lingkungan . Upaya lain yang aku lakukan juga dengan membeli baju yang sekiranya bisa dipakai dalam jangka panjang, agar bajunya tidak terbuang begitu saja," kata Clarissa Ardhita Putri kepada celebrities.id, Jumat (25/6/2021).

The F Thing, salah satu fashion dan beauty e-commerce paling besar dengan koleksi paling lengkap saat ini, juga selalu mendukung brand-brand mode dan beauty yang memiliki visi dan misi positif dan menarik. Fashion dan beauty e-commerce milik MNC Group ini mendukung tren mode yang mengedepankan isu-isu sosial, menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, misalnya yang dapat didaur ulang.

Salah satu brand milik The F Thing, yaitu FIGURE, kali ini meluncurkan koleksi ramah lingkungan. Tidak hanya itu, FIGURE juga memberikan potongan harga menarik untuk koleksinya.

"Dengan tajuk warna biru untuk visual yang menarik, koleksi kali ini terbuat dari kain-kain pabrik yang sudah tidak terpakai. FIGURE ingin memaksimalkan semua potensi kain untuk kemudian diolah menjadi pakaian ready-to-wear," ucap Lysia Jessica, Business Development The F Thing.

Nah, buat para fashion enthusiast yang memang hobi mengenakan brand lokal sebagai brand favorit mulai dari atasan, celana, dan berbagai outfit lainnya, FIGURE adalah salah satu brand lokal yang beda dari yang lainnya. Sebagai salah satu brand in-house dari fashion dan beauty e-commerce The F Thing, FIGURE mengusung isu perempuan seluruh Indonesia yang tidak nyaman dengan bentuk badannya sendiri. Oleh karena itu, FIGURE sering kali meluncurkan koleksi sebagai bentuk apresiasi untuk tiap perempuan dengan bentuk tubuh dan ukuran apa pun.

Koleksi terbaru FIGURE mempromosikan produk pakaian yang cocok untuk dipakai di cuaca Kota Jakarta yang panas, namun juga pas dengan situasi karena berlengan panjang dan bahannya yang tipis.

Selain itu, penampilan juga selalu menjadi hal utama bagi wanita. Banyak wanita yang selalu ribet saat memilih dan memadukan outfit untuk dipakai, termasuk ke tempat kerja. FIGURE mencoba membantu para wanita lebih mudah memilih pakaian yang kasual, namun tetap terlihat rapi ke tempat kerja dan hang out.

Baca juga: Jangan Salah, Orang dengan Gangguan Jiwa Sangat Rentan Terpapar Covid-19

Dapatkan berbagai macam produk FIGURE di The F Thing dengan potongan harga sampai dengan 45% yang sudah terbukti original dan terpercaya membuat para wanita lebih percaya diri dengan pakaian yang dipakai sehari-hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)