Artis Cantik Pamela Safitri Akan Hibur Malam Minggu Kalian di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:10 WIB
loading...
Artis Cantik Pamela Safitri Akan Hibur Malam Minggu Kalian di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pamela Safitri yang dikenal sebagai Pamela Duo Serigala adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Perempuan berdarah Indonesia-Portugis ini merupakan personel dari grup musik bernama Duo Serigala.

Baca juga: Sentil Jerinx, Oki Rengga Minta Masyarakat Enggak Perlu Cari Pembenaran jika Tak Percaya Covid-19

Duo Serigalaadalah sebuahgrup musikasalIndonesiayang didirikan pada tahun2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaituPamela SafitridanOza Kioza. Grup musik ini memiliki genredangdut. Lagu pertamanya ialahAbang Godadirilis tahun2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudulTusuk Tusuk.

Acara Berpacu Dalam Melodi hari ini (26/6) akan menghadirkan pelawak papan atas seperti Dede Sunandar, Mumuk Gomes, dan Yadi Sembako dalam mengikuti babak demi babak di kuis Berpacu Dalam Melodi.

Untuk menemukan jawaban tersebut, para bintang tamu harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Baca juga: Lima Langkah Menjaga Mental Tetap Sehat di Masa Pandemi

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)