Maia Estianty Ungkap Harga Sewa Private Jet, Rp115 Juta Per Jam

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Maia Estianty Ungkap Harga Sewa Private Jet, Rp115 Juta Per Jam
Maia Estianty Ungkap Harga Sewa Private Jet, Rp115 Juta Per Jam
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengungkap harga sewa private jet per jam. Tak tanggung-tanggung harga tersebut mencapai USD8 ribu atau setara dengan Rp115 juta.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Dalam video yang dibagikan, Maia terlihat menggunakan private jet untuk ke Bali bertemu sang suami, Irwan Mussry .

Alih-alih bersama buah hatinya atau sahabat, Maia menumpangi pesawat tersebut seorang diri dan tak ada penumpang lain. Ia pun berkesempatan berbincang dengan pramugari yang bertugas.

"Gue mau kepo ke mba Heni. Ini senior pramugari yang sudah top. Jam terbangnya luar biasa. Tapi kan gue nggak tahu kira-kira sejam untuk pakai pesawat jenis ini, kalau sewa tuh per jam berapa yah?," tanya Maia.


Sang pramugari pun tertawa mendengar pertanyaan musisi tersebut. Menurutnya, harga sewa private jet mencapai USD8 ribu per jam. Namun, harga tersebut belum termasuk makan dan parkir pesawat di bandara.

"USD 8 ribu saja. Tapi belum sama katering, belum sama parkir sebagainya. Jadi plus plus. Itu per jam yah," jawab pramugari dikutip Sabtu (26/6).

Mengetahui harga sewa yang sangat mahal, mantan istri Ahmad Dhani itu pun bersyukur lantaran bukan dirinya yang membayar. Di sisi lain, Maia juga merasakan banyak manfaat dari menaiki private jet.

"Kalau gue untung bukan gue yang bayar. Jadi kalau naik pesawat pribadi itu kita bisa request makanan sendiri. Mereka akan bertanya sebelum terbang. Enaknya itu. Terus nggak antre di airport dan nggak bareng orang lain," tutup Maia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)