Mengenal Maharani Kemala, Pengusaha yang Dijuluki Crazy Rich Bali

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:30 WIB
loading...
Mengenal Maharani Kemala, Pengusaha yang Dijuluki Crazy Rich Bali
Mengenal Maharani Kemala, Pengusaha yang Dijuluki Crazy Rich Bali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maharani Kemala merupakan pengusaha sekaligus selebgram sukses yang dijuluki Crazy Rich Bali. Maharani mendirikan produk kecantikan dan dekat dengan sejumalah artis Tanah Air .

Untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang, Maharani melakukan perjuangan dan kerja keras yang luar biasa. Mulai dari karyawan bank, kini dia bisa membeli bank sendiri.

Dikutip dari kanal YouTube Boy William Sabtu (26/6), Maharani yang memiliki nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi memulai bisnis sebagai reseller Shandy Purnamasari yang memang sudah lebih dulu jadi pengusaha.

Perkenalan Kemala dengan Shandy pun cukup unik, mereka bertemu di Blackberry Messenger. Sejak saat itu, hubungan mereka terus berjalan dan sampai akhirnya terbersit ide untuk membuat brand bersama.


Padahal, menurut penuturan Maharani, dia dan Shandy tak pernah bertemu secara fisik selama 2 tahun lamanya. Interaksi keduanya pun hanya lewat media sosial .

"MS Glow akhirnya tercetus. Itu singkatan nama kami Maharani dan Shandy," kata Maharani.

Sejak saat itu, bisnis mereka melambung pesat. Salah satu kekuatan besarnya bisnis yang dia jalani, Maharani menjelaskan, adalah solitnya reseller. Ini yang membuat sebuah bisnis bisa terus eksis dan menghasilkan keuntungan.

"Lo ngerasa nggak, lo udah terkenal, duit juga punya, lo hidup di dunia ini makan tiga kali sama dengan orang lain, tidur di ranjang sama saja kaya orang lain, kita mau hiburan mau nonton film, sama saja nontonnya di bioskop, terus mau ngapain, ya?," tanya Boy.


"Kita syukurin yang ada sekarang. Kalau sekarang kita mau bahagian orang-orang, ya. Jadi ngerasa bahagia kalau ngelihat orang-orang bisa kita bantu. Beli barang yang kita suka, senengnya sesaat doang, tapi kalau bantu orang, seneng banget rasanya, apalagi mereka bersyukur banget menerima bantuan dari kita. Bantu dunia," jawab Maharani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)