Ditantang Tantangan Bakul, Masakan Brian MasterChef Indonesia Dilepeh Chef Arnold

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:15 WIB
loading...
Ditantang Tantangan Bakul, Masakan Brian MasterChef Indonesia Dilepeh Chef Arnold
Ditantang Tantangan Bakul, Masakan Brian MasterChef Indonesia Dilepeh Chef Arnold. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 telah memasuki episode ke-9. Sebagai pembukaan, para peserta diberikan tantangan bakul oleh ketiga juri.

Di mana peserta diharuskan untuk menghidangkan masakan khas Nusantara yang dilengkapi dengan minimal empat kondimen yang dihidangkan dalam bakul.

Setelah sebelumnya tantangan selalu berdurasi 45 menit, di tantangan kali ini peserta diberikan waktu sebanyak 60 menit oleh para juri. Namun begitu, tantangan ini diakui cukup sulit oleh para peserta.


"Seneng banget sih sebenernya durasi waktu kembali ke 60 menit setelah sebelumnya 45 menit terus. Cuma disuruh masak masakan nusantara dengan kondimen lengkap, its gonna be tough," ujar Brian, Sabtu (26/6).

"Ini agak sulit ya karena harus menghidangkan makanan nusantara. Makanya aku pilih masak menu udang deh karena cenderung lebih gampang," sambung Bryan.

Sementara itu, kapulaga sebagai kondimen dari hidangan milik Brian tak sengaja termakan oleh Chef Arnold saat mencicipi menu masakan nasi santan puyuh bakar manis miliknya.


Kesal mengalami insiden yang sering dialami oleh orang biasa saat menyantap makanan dengan bumbu dan kondimen nusantara tersebut, Chef Arnold langsung melepeh makanan milik Brian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)