Masakan Jenny Dipuji Juri MasterChef Indonesia, Menang Tantangan Bakul

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:43 WIB
loading...
Masakan Jenny Dipuji Juri MasterChef Indonesia, Menang Tantangan Bakul
Masakan Jenny Dipuji Juri MasterChef Indonesia, Menang Tantangan Bakul. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Masakan Jenny menuai pujian juri MasterChef Indonesia Season 8 pada tantangan bakul episode ke-9 hari ini, Sabtu (26/6). Di mana peserta diharuskan untuk menghidangkan masakan khas nusantara yang dilengkapi minimal empat kondimen dengan plating berupa bakul selama 60 menit.

Menariknya, Jenny justru memilih untuk menghidangkan makanan yang dilengkapi dengan sembilan kondimen. Saat memasak, Jenny menjadi terlihat kelabakan dan berantakan. Karena tidak fokus dengan banyaknya kondimen, ia pun tertukar untuk kondimen tumis, dari yang seharusnya sayur kangkung menjadi daun singkong.

Setelah waktu tantangan pertama habis, Jenny menjadi peserta pertama yang dipanggil oleh ketiga juri untuk mempresentasikan hasil masakannya.

Sempat tak yakin dengan hasil masakannya sendiri, namun tak disangka menu makanan dengan kondimen dan lauk-pauk yang komplit ala warteg milik Jenny tersebut justru menuai pujian dari para juri.


"Untuk membuat satu masakan dengan kondimen lengkap begini dalam waktu 60 menit, well its a good job," puji Chef Arnold .

"Sebenernya ini agak melenceng dari tantangan, karena ini bukan tantangan membuat mini warteg. But, ini hidangannya enak, lezat, tapi harus hati-hati minyaknya dijaga,” sambung Chef Juna .

“Setuju masalah minyak dengan Chef Juna, but other than that, semua komponen ini, enak!,” kata Chef Renatta .

Mendengar komentar dari ketiga juri, para peserta lainnya pun turut memberikan pujian serta meyakini bahwa Jenny akan menjadi pemenang dari tantangan bakul tersebut. Usai proses penjurian, benar saja, Jenny dinyatakan sebagai pemenang oleh juri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)