Kondisi Tata Janeeta usai Melahirkan di Usia Kandungan 37 Minggu

Minggu, 27 Juni 2021 - 10:02 WIB
loading...
Kondisi Tata Janeeta usai Melahirkan di Usia Kandungan 37 Minggu
Tata Janeeta. Foto/Instagram Tata Janeeta
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta baru saja melahirkan anak pertama, buah cinta dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno pada Jumat, 25 Juni 2021. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diketahui lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 50 cm melalui operasi caesar.

Ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang, pada Sabtu (26/6) kemarin, Raden Brotoseno menyebut bahwa sang istri melahirkan saat usia kandungannya masih 37 minggu. Lantaran kerap mengalami kontraksi pada perut, akhirnya bayi tersebut harus segera dilahirkan usai menjalani observasi terlebih dahulu.



"Jadi, prosesnya kemarin itu di minggu ke-37 (melahirkan). Kondisi Tata memang perutnya mules, sepertinya harus dibawa ke rumah sakit. Setelah dibawa ketemu dokter, dari hasil observasi harus dilakukan tindakan caesar agar bayinya dikeluarkan," ungkap Raden Brotoseno.

"Tindakannya dilakukan jam 20.30 malam, alhamdulillah berjalan lancar," sambungnya.



Usai melahirkan anak yang diberi nama Raden Erlangga Danendra Brotoseno, Tata disebut sangat bahagia. Namun hingga kini ia masih harus menjalani penyembuhan paska menjalani operasi caesar.



"Kondisi Tata saat ini, kemarin kan baru operasi ya sekarang alhamdulillah membaik, tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Sekarang masih recovery. Karena jahitan caesar masih ada, jadi tunggu dulu untuk berkegiatan berat," tandas Brotoseno.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)