Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious

Minggu, 27 Juni 2021 - 14:14 WIB
loading...
Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious
Vin Diesel. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Bintang Fast & Furious Vin Diesel sangat gemar bernyanyi dan ingin memproduksi film musikal. Aktor bertubuh kekar itu bahkan mengaku, mengawali kariernya sebagai breakdancer.

Hal itu diungkapkan Diesel dalam acara televisi The Kelly Clarkson Show belum lama ini. Kepada Kelly Clarkson, aktor yang dikenal berkat film-film laganya itu menyatakan, ingin bisa bernyanyi dalam film dan memproduksi film musikal.



Mendengar perkataan Diesel, Kelly Clarkson lantas bertanya mengenai kemungkinan Diesel membuat film musikal berdasarkan cerita Fast & Furious . Diesel pun menjawab dengan mantap bahwa ia bakal melakukannya dengan senang hati.

“Aku ingin sekali terlibat dalam sebuah drama musikal. Jadi ya, aku akan melakukannya! Sepanjang hidupku, aku ingin sekali beraksi di sebuah drama musikal,” kata Diesel bersemangat, seperti dilansir dari laman ScreenRant, Minggu (27/6).



Diesel sebenarnya pernah menjajal dunia tarik suara dan bahkan memiliki label rekaman sendiri, namanya Racetrack Records. Tahun lalu ia pun sempat merilis dua single, yaitu Feel Like I Do dan Days are Gone, yang digarap di tengah masa pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)