Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious

loading...
Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious
Vin Diesel. Foto/Screenrant
JAKARTA - Bintang Fast & Furious Vin Diesel sangat gemar bernyanyi dan ingin memproduksi film musikal. Aktor bertubuh kekar itu bahkan mengaku, mengawali kariernya sebagai breakdancer.

Hal itu diungkapkan Diesel dalam acara televisi The Kelly Clarkson Show belum lama ini. Kepada Kelly Clarkson, aktor yang dikenal berkat film-film laganya itu menyatakan, ingin bisa bernyanyi dalam film dan memproduksi film musikal.

Baca Juga: Halloween Kills, Teror Michael Myers Masih Belum Berakhir

Mendengar perkataan Diesel, Kelly Clarkson lantas bertanya mengenai kemungkinan Diesel membuat film musikal berdasarkan cerita Fast & Furious . Diesel pun menjawab dengan mantap bahwa ia bakal melakukannya dengan senang hati.



“Aku ingin sekali terlibat dalam sebuah drama musikal. Jadi ya, aku akan melakukannya! Sepanjang hidupku, aku ingin sekali beraksi di sebuah drama musikal,” kata Diesel bersemangat, seperti dilansir dari laman ScreenRant, Minggu (27/6).

Baca Juga: Giliran Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang Disenggol Jerinx, Sebut Endorse COVID-19 Gratisan

Diesel sebenarnya pernah menjajal dunia tarik suara dan bahkan memiliki label rekaman sendiri, namanya Racetrack Records. Tahun lalu ia pun sempat merilis dua single, yaitu Feel Like I Do dan Days are Gone, yang digarap di tengah masa pandemi COVID-19.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top