Mengobati Kerinduan Pemirsa, Grup Vokal 'Warna' Bakal Hadir di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Minggu, 27 Juni 2021 - 13:44 WIB
loading...
Mengobati Kerinduan Pemirsa, Grup Vokal Warna Bakal Hadir di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB
Grup vokal Warna di acara Boto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kurang lengkap rasanya mengenang era 90an tanpa membahas grup vokal. Pada masa itu cukup banyak nama yang berhasil mencuri perhatian dan meninggalkan kenangan bagi para pendengarnya.

Salah satunya grup vokal Warna di awal terbentuk diperkuat lima personel yakni Dea Mirella, Sarwana, Nina Tamam, Steven dan Ria. Lalu Nina dan Dea memilih keluar, dan posisinya digantikan Ary Kirana dan Ira Pangesti.

Perpaduan vokal dengan range berbeda membuat musik Warna unik dan jarang dipunyai grup lain. 'Dalam Hati Saja' dan 'Rindu Ini' jadi dua lagu yang wajib dinyanyikan saat mereka manggung. Terbentuk dari 1994, hingga kini Warna masih aktif di panggung hiburan.

Baca Juga : Giliran Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang Disenggol Jerinx, Sebut Endorse COVID-19 Gratisan

Kemampuan empat personel Warna ; Sarwana, Ary, Steven dan Victoria dalam bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Grup vokal Warna bakal reuni dan seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 27 Juni 2021) pukul 20.30 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Baca Juga : Kondisi Tata Janeeta usai Melahirkan di Usia Kandungan 37 Minggu

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #BerpacuDalamMelodi #Bdm #GrupVokal #Warna #ArmandMaulana
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)