Chicago Kembali Dihantui Kutukan Candyman di Trailer Terbaru

Minggu, 27 Juni 2021 - 20:20 WIB
loading...
Chicago Kembali Dihantui Kutukan Candyman di Trailer Terbaru
Film Candyman. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Monkeypaw Productions milik aktor, komedian, dan sutradara Jordan Peele, bersama MGM dan Bron Creative, kembali mengangkat sebuah cerita horor dengan tema rasisme di Amerika. Melanjutkan kisah Candyman 1992 garapan Bernard Rose, film Candyman terbaru ini akan menjadi sekuel langsung dari film horor tersebut.

Film ini mengisahkan perumahan Cabrini di Chicago yang semenjak didirikan selalu dihantui sosok Candyman, legenda urban yang terus disampaikan dari mulut ke mulut. Candyman dipercaya bisa dipanggil dengan cara menyebut namanya lima kali di depan cermin; dan kedatangannya akan membawa pertumpahan darah, seperti yang digambarkan di film Candyman 1992.

Kini, meski daerah Cabrini sudah dirombak total dan diubah menjadi proyek perumahan kaum milenial yang modern dan sangat tergentrifikasi, bayang-bayang Candyman masih sangat menghantui tempat ini.

Baca Juga : Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious

Di trailer terbaru film Candyman, Anthony McCoy, seorang seniman yang sedang terpuruk, harus kembali ke kampung halamannya di Cabrini untuk mencari inspirasi. Tumbuh besar mendengar kisah tentang Candyman, Anthony merasa sosok arwah penasaran ini adalah objek yang cocok Ia abadikan dalam karya seni.

Demi menyelamatkan karirnya yang sedang mandek dan mempertahankan statusnya di dunia seni, Anthony pun pindah semi-permanen ke Cabrini untuk terus menelusuri misteri Candyman. Namun, semakin dalam Ia menelusuri legenda ini, dan semakin banyak detil cerita Candyman yang Ia dapatkan, sosok Candyman terasa semakin nyata dan mengancam dirinya beserta orang-orang terdekatnya.

Disutradarai dan ditulis oleh Nia DaCosta dengan bantuan Win Rosenfield dan Jordan Peele, film ini dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, dan juga memunculkan Tony Todd dan Vanessa Estelle Williams yang sempat berperan di film Candyman 1992. Film Candyman akan tayang 27 Agustus 2021.

Baca Juga : Film Kolosal Terbaru, Ini 10 Rekomendasinya untuk Akhir Pekan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)