Inilah Dongeng-Dongeng yang Berhasil Dibuat oleh Member BTS

Minggu, 27 Juni 2021 - 23:45 WIB
loading...
Inilah Dongeng-Dongeng yang Berhasil Dibuat oleh Member BTS
BTS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Episode “Run BTS! ” yang baru saja tayang, menampilkan kegiatan RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook dalam membuat cerita dan ilustrasi untuk sebuah dongeng. Suga tidak bergabung dengan mereka, karena saat syuting dilaksanakan, Ia masih dalam masa pemulihan dari cedera bahu yang dialaminya.

Awalnya, BTS terbagi menjadi dua tim, yaitu V, Jimin, dan RM serta tim lainnya terdiri dari Jin, Jungkook, dan J-Hope. Di tengah perjalanan, V ternyata mempunyai ide cerita yang berbeda dengan Jimin dan RM, sedangkan di tim lainnya, J-Hope juga tidak tahu harus mengerjakan apa karena Jin sibuk membuat cerita dan Jungkook membuat ilustrasinya. Akhirnya, V dan J-Hope membentuk tim baru.Setelah beberapa waktu, mereka berhasil menghasilkan dongeng-dongeng baru yang mengesankan.

Dongeng pertama berjudul “Awan Pelindung Bumi” oleh Jimin dan RM. Dongeng tersebut bercerita tentang penduduk bumi yang kesal kepada awan karena ia selalu membuat suasana menjadi dingin, gelap, dan hujan. Awan pun sedih, bersembunyi di balik matahari, dan tidak kembali lagi. Ternyata, matahari yang selalu bersinar justru membuat penduduk bumi tak bisa beristirahat dan lingkungan menjadi sangat panas. Penduduk bumi menyesal dan meminta awan kembali. Awan pun kembali dan mereka hidup bahagia.

Baca Juga : Ingin Umrah, Lucinta Luna : Sekarang Aku Pingin Berubah Menjadi Lebih Baik

Dongeng kedua berjudul “Han Gadak” atau “Sehelai Rambut” yang dibuat oleh Jin dan Jungkook. Seperti judulnya, dongeng ini menceritakan seorang anak laki-laki yang hanya memiliki sehelai rambut dan menjadi sedih karena merasa berbeda. Anak tersebut pun berkeliling untuk meminjam bulu serigala, angsa, dan juga daun pohon pinus, tapi tenyata tidak ada yang cocok dengannya. Ia kembali pulang dengan bersedih.Sesampainya di rumah, Ia bercermin dan menyadari bahwa walaupun berbeda, tapi sehelai rambutnya itulah yang cocok dengannya. Ia menjadi bersyukur dan percaya diri.

Dongeng terakhir berjudul “Satu Sendok Hati” oleh V dan J-Hope. Ceritanya adalah mengenai seorang peri bernama Peupeu yang bisa menghidupkan hal-hal di sekitarnya. Suatu hari, Ia ingin menghidupkan sebuah bintang. Ia pun melakukan berbagai cara, mulai dari menamainya Ppowoo, hingga memberikannya pakaian, tapi Ppowoo tak kunjung hidup. Peupeu pun sedih dan menangis, ternyata tanah yang terkena air mata tersebut menumbuhkan sebuah tunas.

Baca Juga : Yuni Shara Suka Temani Anak Nonton Film Dewasa, Sikap Netizen Terbelah

Peupeu sadar bahwa yang kurang adalah hati, Ia pun mulai membuat Ppowoo lagi dari awal dan berhasil hidup. Mereka berdua akhirnya menjadi teman dekat.Itulah tiga dongeng yang berhasil dibuat oleh para member BTS. Pada akhir acara, juga ditampilkan Suga yang sedang membacakan ketiga dongeng tersebut. Lucunya, walaupun memuji pekerjaan teman-temannya, Suga juga berkomentar “Ayo fokus jadi penyanyi saja, jangan membuat dongeng”. (Amalia Simehatte/MG-1)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)