Tom Cruise Diduga Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda

Senin, 28 Juni 2021 - 08:53 WIB
loading...
Tom Cruise Diduga Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda
Tom Cruise menjalani syuting Mission: Impossible 7. Foto/Tomandlorenzo.com
A A A
JAKARTA - Syuting film terbaru Tom Cruise , Mission: Impossible 7 , kembali ditunda. Penyebabnya diduga lantaran sang aktor positif COVID-19.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, desas-desus itu dipicu oleh ketidakhadiran bintang film American Made tersebut di lokasi syuting.



“ Syuting Mission: Impossible 7 ditunda lagi karena virus corona. Dan kali ini, kru yang bekerja di bagian produksi mengatakan, mereka pikir Tom mungkin menjadi penyebab penundaan itu," kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman The Sun, Senin (28/9).

“Semua orang di lokasi syuting diberi tahu bahwa syuting dihentikan lagi karena tes positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekali pun,” lanjut dia.

Sumber kemudian menambahkan, ada juga yang berspekulasi kemungkinan Cruise sempat melakukan kontak dengan orang yang positif. Namun, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa orang yang positif adalah mantan suami Nicole Kidman tersebut.



Ini adalah kedua kali film Mission: Impossible 7 mengalami penundaan syuting karena pandemi COVID-19. Awal bulan ini pengambilan gambar juga sempat dihentikan ketika beberapa staf dinyatakan positif COVID-19.

Mission: Impossible 7 merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 27 Mei 2022. Selain Cruise, beberapa aktor dan aktris yang turut bermain yakni Simon Pegg, Ving Rhames, serta Rebecca Ferguson.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)