Idap Gagal Hati, Johnny Solinger Mantan Vokalis Skid Row Meninggal Dunia

Senin, 28 Juni 2021 - 07:25 WIB
loading...
Idap Gagal Hati, Johnny Solinger Mantan Vokalis Skid Row Meninggal Dunia
Mendiang Johnny Solinger. Foto/WireImage
A A A
JAKARTA - Johnny Solinger , mantan vokalis band rock Skid Row , meninggal dunia pada Sabtu (26/6) di usia 55 tahun. Ia pergi untuk selamanya setelah satu bulan lalu mengumumkan menderita penyakit gagal hati.

Kabar wafatnya Solinger telah dikonfirmasi oleh sang istri, aktris Paula Marcenaro Solinger pada Minggu (27/6) pagi waktu setempat.



"Dia meninggal dunia kemarin saat saya memegangi tangannya," kata Paula kepada USA Today, seperti dikutip Senin (28/6).

Di hari kematian Solinger, Paula juga sempat menulis unggahan di Facebook yang mengabarkan kepergian sang musisi untuk selamanya pada Sabtu. "Dia pergi dalam damai," tulis Paula.

Dua jam sebelumnya, melalui postingannya juga, Paula memberi tahu para penggemar bahwa ia sudah memutuskan untuk merelakan Solinger karena merasa tak lagi memiliki harapan untuk menyelamatkannya.

"Saya berharap bisa melakukan lebih. Saya berharap bisa menyelamatkannya. Maafkan aku Johnny Solinger. Maafkan," tulis Paula.

Sementara itu, melalui akun Instagram resmi Skid Row, band legendaris ini mengungkapkan rasa belasungkawa untuk Solinger.

"Kami sedih mendengar berita tentang saudara kami Johnny Solinger. Pikiran kami bersama keluarga, teman, dan penggemarnya," demikian tulisan yang tertera di Instagram tersebut.

“Tuhan memberkati Singo. Sampaikan salam buat Scrappy dari kami," lanjut tulisan itu.



Untuk diketahui, Scrappy adalah nama julukan buat mendiang kakek Solinger, Willard Jesse “Scrappy” Smith. Sementara, pada kolom komentar, para personel Skid Row yaitu Rachel Bolan, ZP Theart, Snake Sabo, Rob Hammersmith, dan Scotti Hill turut menyatakan duka cita sekaligus cinta untuk Solinger.

Solinger bergabung dengan Skid Row pada 1999 menggantikan posisi Sebastian Bach. Ia meninggalkan band ini pada 2015 dan digantikan oleh Tony Harnell.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)