Rumah Tangganya Masih Bermasalah, Celine Evangelista Hanya Bisa Pasrah

Senin, 28 Juni 2021 - 09:17 WIB
loading...
Rumah Tangganya Masih Bermasalah, Celine Evangelista Hanya Bisa Pasrah
Celine Evangelista. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William masih bermasalah. Meski keduanya sempat terpergok jalan bersama anak-anaknya di mall pada Mei silam, namun bukan berarti hubungan mereka sudah membaik.Tak ingin anak-anaknya salah paham, Celine mengaku telah memberikan pengertian ke anak-anaknya hubungannya dengan Stefan telah berubah.

"Kalau ke anak-anak mungkin lebih memberikan kasih yang lebih intens dan memberi tahu mereka atau memberikan pengertian kalau tidak ada yang berubah yang berubah hanya aku dan dia (Stefan), tapi kalian tidak akan berubah," tutur Celine seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (28/6/2021).

Baca Juga : Tom Cruise Diduga Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda

Ibu empat anak tersebut pun kemudian menggambarkan kondisinya saat ini hanya berpasrah. Dia menyerahkan semua kehidupannya kepada Tuhan.

"Aku percaya sama Tuhan yang terbaik yang diberikan ke aku, mohon doanya," tutupnya.

Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diketahui sejak Januari silam. Bahkan keduanya dikabarkan sempat berpisah rumah. Belakangan ini Celine juga diketahui mengunggah kalimat galau di Instagram pribadinya.

"Sakit rasanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang yang kamu cintai, mengetahui bahwa hidup tidak akan sama tanpa dia. Tapi lebih baik menyerah daripada berjuang mengetahui bahwa hanya kamu yang berjuang," tulis Celine.

Baca Juga : Penyanyi Jepang Utada Hikaru Nyatakan Diri sebagai Non Biner
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)