Nindy Ayunda Disentil Mantan Suami Gara-gara Bongkar Kekerasan Mantan ART

Senin, 28 Juni 2021 - 10:35 WIB
loading...
Nindy Ayunda Disentil Mantan Suami Gara-gara Bongkar Kekerasan Mantan ART
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda yang membongkar kekerasan mantan ART-nya, Lia Kariati, terhadap sang anak mendapat sorotan dari mantan suami, Askara Harsono . Lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Askara menyentil sikap Nindy tersebut.

"Itu sangat aneh," ujar Fahmi di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui Fahmi, Askara menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Nindy sudah memaafkan perilaku Lia.



"Saya dan keluarga sebagai pihak yang mempekerjakan babysitter Lia Kariati sudah memaafkan kejadian yang diduga terjadi kekhilafan oleh saudari Lia kepada anak kandung kedua saya pada bulan Juli tahun 2020," kata Fahmi Bachmid, mengutip ucapan Askara.

"Saya juga sudah menghukum Lia dengan kebijakan dan konsekuensi atas kejadian tersebut dengan mengeluarkan Lia sebagai babysitter pada saat itu juga, yakni tepatnya pada tanggal 26 Juli tahun 2020," lanjutnya.

Selain itu, ujar Fahmi, Nindy jugalah yang meminta Lia kembali bekerja di rumah setelah dikeluarkan.

"Setelah 3 bulan Lia diberhentikan, atau tepatnya November 2020, ibu Anindya Yandirest Ayunda sendiri yang meminta Lia Kariati untuk bekerja kembali mengurus anak saya, dan saya saat itu sebagai kepala rumah tangga mengizinkannya. Sehingga keluarga memutuskan memanggil Lia kembali untuk bekerja mengurus anak dan tidak mempermasalahkan lagi kejadian bulan Juli 2020," jelas Fahmi, mewakili Askara.



Di akhir kalimatnya, Askara kembali menegaskan bahwa pihaknya keberatan dengan sikap Nindy.

"Ini kan permasalahan yang sudah selesai di bulan Juli tahun 2020. Apa lagi sampai disebarluaskan melalui media elektronik dan berita online," tutup Fahmi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)