Hubungan Membaik, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos Saling Berbalas Komentar Positif

Senin, 28 Juni 2021 - 11:31 WIB
loading...
Hubungan Membaik, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos Saling Berbalas Komentar Positif
Krisdayanti dan Raul Lemos mengapit Azriel Hermansyah. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Hubungan suami Krisdayanti, Raul Lemos , dengan putra sambungnya, Azriel Hermansyah , mulai membaik. Keduanya sudah saling berbalas komentarpositif di media sosial.

Semua bermula dari Raul yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadaAzriel. Hal tersebut diketahui dari unggahan Krisdayanti di Instagram. Awalnya pelantun Cobalah Mengerti itu membagikan foto Azriel. Ia lalu terlihat membagikan foto Azriel yang diapit oleh dirinya dan Raul di slide kedua.



"Selamat ulang tahun yang ke-21 @azriel_hermansyah, usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan," tulis Krisdayanti, seperti dikutip Senin (28/6).

"Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat nak," imbuhnya.

Unggahan tersebut rupanya mendapatkan respons dari Raul. Pria asal Timor Leste itu turut memberikan doa kepada Azriel.

"Dear Ziel, selamat ulang tahun. Semoga hari-hari ke depan kamu dipenuhi dengan kesejahteraan, kesehatan yang luar biasa dan di atas segalanya suka cita dalam sejatinya," tulis Raul.

Putra kandung Anang Hermansyah itu pun turut memberikan balasan untuk Raul, "Amin, makasih mii dan om @krisdayantilemos."



Hubungan Raul Lemos dan Azriel dikabarkan merenggang pada pertengahan tahun lalu. Bahkan keduanya sempat perang status di Instagram masing-masing. Awalnya Raul diduga menyindir Aurel Hermansyah hingga menjadi buntut masalah yang panjang. Namun, diketahui belakangan hubungan mereka sudah membaik.

Selain mengirimkan Azriel ucapan selamat ulang tahun, Raul juga memberikan ucapan serupa atas pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Dia tak bisa hadir ke pernikahan anak sambungnya itu lantaran masih terjebak lockdown di Timor Leste.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)