Keren! Video Cover Dance 'Nunu Nana' Ayu Ting Ting Diunggah Ulang Jessi si Penyanyi Asli

Senin, 28 Juni 2021 - 12:12 WIB
loading...
Keren! Video Cover Dance Nunu Nana Ayu Ting Ting Diunggah Ulang Jessi si Penyanyi Asli
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menghebohkan para penggemar K-Pop . Tiga video TikTok-nya saat menari dengan lagu Nunu Nana diunggah oleh sang penyanyi asli, Jessi , lewat akun Instagram pribadinya.

Di video itu Ayu tampak mengenakan kaus dan celana pendek hitam. Ia menggerakkan tubuhnya dengan lincah sesuai irama lagu. Ibu satu anak itu ditemani seorang dancer pria yang juga bergerak tak kalah lincah.



Ayu tentu tersanjung karena aksi menarinya dilirik oleh rapper asal Korea Selatan tersebut. Dia membagikan ulang video yang diunggah Jessi dengan menambahkan stiker bertuliskan "Aigoo! Saranghae (ya ampun! Aku cinta kamu)".

Keren! Video Cover Dance 'Nunu Nana' Ayu Ting Ting Diunggah Ulang Jessi si Penyanyi Asli


Aksi Jessi mengunggah video Ayu langsung beredar di berbagai akun gosip, salah satunya @lambegosiip. Banyak netizen yang memuji pencapaian pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu.

"Wow keren kak ayu direpost sama mbak Jessi," komentar seorang netizen.



"Karya itu kalau udah direpost sama yang punya karya langsung. Salut sama ATT, bunda Bilqis emang beda," komentar netizen lain.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menyukai K-Pop sejak awal debutnya. Bahkan ia pernah menggunakan nuansa ala bintang Korea Selatan dalam video klipnya yang berjudul Sik Asik pada 2011.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)