Curhatan Dinda Hauw Begadang Jaga Bayi Dihujat Netizen, Begini Jawaban Menohok Rey Mbayang

Senin, 28 Juni 2021 - 12:32 WIB
loading...
Curhatan Dinda Hauw Begadang Jaga Bayi Dihujat Netizen, Begini Jawaban Menohok Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama putra mereka saat baru dilahirkan. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang, pada 20 Juni 2021. Namun, ada saja masalah yang menerpa pasutri tersebut gara-gara hujatan netizen.

Semua berawal ketika akun Facebook bernama Puput mengomentari pedas salah satu judul berita tentang Dinda yang rela begadang demi bayinya.



"Ya terus, lo kira ibu-ibu lain pada pushrank gitu?" tulis Puput.

Rupanya hal itu membuat Dinda menuai hujatan dari netizen lain. Rey menyayangkan perlakuan netizen yang malah menyerang Dinda yang tengah berjuang memberikan ASI untuk bayinya.

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat... Hmm, di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurus hidup orang. Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang," tulis Rey, dikutip dari Insta Story, Senin (28/6).

"Kasihan istriku yang lagi mau happy biar ASI-nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang enggak punya hati dan pikiran," sambungnya.

Rey mengingatkan para netizen, terutama kaum hawa, untuk saling mendukung. Bukan menebar kebencian dengan saling menghujat sesama.

"Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karena kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghancur mental. Dan yang membingungkan, sekarang cowok-cowok juga ikut-ikutan," ujarnya.



Meski demikian, Rey berusaha ikhlas atas hujatan para netizen kepada sang istri. Dia yakin, Tuhan akan membalas perbuatan mereka.

"Enggak mungkin juga cari orangnya satu per satu, tapi yakin Allah Maha Adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci. Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidupmu bahagia," kata personel ADAM itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)