Sophia Latjuba Pakai Bikini, Netizen Salah Fokus

Senin, 28 Juni 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sophia Latjuba Pakai Bikini, Netizen Salah Fokus
Sophia Latjuba. Foto-Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba kembali mengundang decak kagum netizen lewat unggahan fotonya di media sosial. Kali ini, ia tampak memakai bikini, yang bikin para pengagumnya salah fokus.

Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kecantikannya seperti tak lekang oleh waktu. Di usianya yang sudah menyentuh setengah abad, paras hingga bentuk tubuh ibu dua anak itu selalu mencuri perhatian netizen.



Bagaimana tidak? Meski sudah berumur 50 tahun, bintang berdarah Jerman tersebut masih terlihat awet muda. Bahkan, tubuh langsingnya kerap dijuluki ‘body goals’ oleh sebagian besar netizen.

Baru-baru ini, Sophia kembali memamerkan potretnya dalam balutan bikini. Foto tersebut diunggahnya di media sosial Instagram.

Sophia terlihat sedang berendam di pinggir kolam renang sambil tersenyum. “Still here,” katanya, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram, Senin (28/6).

Sophia Latjuba Pakai Bikini, Netizen Salah Fokus


Unggahan tersebut tak urung menuai ratusan komentar netizen. Mereka salah fokus tak lagi berkomentar soal bikini yang dikenakan Sophia, tapi lebih pada mengagumi pesona awet muda ibunda Eva Celia itu.

“Ini 50 tahun???” kata netizen seolah tak percaya.

“Tante, jujur pernah makan nasi uduk nggak?” komentar yang lain, penasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)