Sultan Djorghi Cerita Zaman Susah, Saldo ATM Tinggal Rp5.000 sampai Mau Terima Peran Figuran

Senin, 28 Juni 2021 - 14:54 WIB
loading...
Sultan Djorghi Cerita Zaman Susah, Saldo ATM Tinggal Rp5.000 sampai Mau Terima Peran Figuran
Sultan Djorghi bersama sang istri, Annisa Trihapsari. Foto/Instagram Sultan Djorghi
A A A
JAKARTA - Sultan Djorghi punya cerita masa lalu yang cukup kelam. Ia mengaku, sempat mengalami kesulitan ekonomi di awal pernikahannya dengan Annisa Trihapsari.

Menurut Sultan, saat itu ia menganggur lantaran tidak memiliki pekerjaan hingga 2 tahun lamanya. Untuk membeli susu anak saja, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku tak sanggup. Pasalnya, sisa saldo di rekening ATM dia tinggal Rp5.000.



Hal tersebut diungkapkan oleh Sultan dalam sebuah tayangan di stasiun televisi. Adik Thomas Djorghi ini bahkan rela bekerja apa pun demi bisa menghidupi anak dan istrinya.

"Betul (menganggur dua tahun). Jadi ya apa saja (dikerjakan) yang penting halal. Yang penting kan demi anak dan istri bisa makan," ungkap Sultan dalam tayangan tersebut.

Sebagai kepala rumah tangga , pria 44 tahun itu tentu harus bekerja keras demi anak dan istri. Ia pun rela menurunkan ego dan memilih menjadi figuran lantaran susu yang dikonsumsi anaknya hampir habis.



"Sumpah demi Allah gue telepon sutradara, itu temen gue. Gue bilang, 'gue mau beli susu anak gue, hari ini abis. Ada peran nggak?'. 'Ada, tapi harian'. Yaudah gue ambil saja, yang penting anak gue minum susu," kenang Sultan.

"Jadi gue seumur-umur main sinetron baru pertama kali datang ke lokasi, gue nggak ada peran. Astrada dan kru yang lain pada bingung, Mas Sultan jadi siapa ya? Jadi gue adegannya tangkap Cinta Laura waktu itu. Gue jadi polisi," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)