Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Pria Hidung Belang dengan Bayaran Fantastis

Senin, 28 Juni 2021 - 15:25 WIB
loading...
Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Pria Hidung Belang dengan Bayaran Fantastis
Ariel Tatum. Foto/Instagram Ariel Tatum
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum membuat penggemarnya geger setelah mengaku pernah diajak tidur bareng oleh pria hidung belang. Berawal dari tawaran pekerjaan di malam hari, si om hidung belang itu malah mengajak dinner lalu meminta menghabiskan malam bersama Ariel.

Pengalaman masa lalu Ariel itu diceritakannya kepada Gading Marten melalui obrolan di kanal YouTube belum lama ini. Tak cuma sekali, artis kelahiran 8 November 1996 itu bahkan mengaku cukup sering mendapat ajakan serupa dari om-om hidung belang.



“Aku sadar bahwa sangat beruntungnya aku di dunia ini. Sejak kecil pintu rezeki selalu dibuka. Kadang bingung sama komentar orang, kalau aku nggak kerja berarti jadi simpenan om-om. Bahkan ada satu point di hidup aku ketika orang nanyain langsung, untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?” beber Ariel di kanal YouTube Vibe Indonesia, seperti dikutip Senin (28/6).

Artis yang beberapa waktu belakangan tengah fokus untuk menyehatkan kondisi mentalnya itu kemudian berkisah, pernah ada salah satu pria hidung belang setengah memaksa ingin bermalam dengan dia sampai menawarkan bayaran yang tinggi. Keinginan itu disampaikan kepada manajer Ariel yang tak lain adalah mamanya, yang langsung menolak keras kemauan si om tersebut.

“Manajer aku sampai bilang, nggak bisa, kita nggak terima job kayak gitu-gitu. Terus dia kayak, yaudah deh gimana kalau segini, gitu. Dia kayak put number and it's a big number, it's a huge number," kata putri pasangan Rico Murry dan Matilda Tatum itu.

Mendapat tawaran tersebut, Ariel mengatakan, hanya meresponnya dengan canda dan tawa. Dia tidak menyangka bakal mengalami kenangan yang menurutnya aneh sekaligus membingungkan itu.

“Kita kayak ngakak banget sih Kak. Aku sama mamaku itu cuma ketawa ngakak aja ngeliat yang kayak gitu,” imbuh Ariel.



Ariel menegaskan, meski vakum lama dari dunia hiburan , ia tak pernah kehabisan materi karena sang mama sejak dulu sangat pandai mengatur keuangannya. Alhasil, sampai sekarang Ariel masih bisa memenuhi kebutuhannya meski pekerjaan sebagai artis tak terlalu intens ia lakukan.

“Kebetulan yang manage uang mamaku. Aku beruntung mama bisa me-manage uang dan waktu itu mau break sejenak dari dunia hiburan. Mamaku hitung berapa lama aku bisa break dengan uang yang aku punya,” ujar Ariel, yang sempat mengalami gangguan mental borderline personality disorder.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)