Kondangan ke Nikahan Staf, Atta Halilintar Bawa Kado Kulkas dan Mesin Cuci

Senin, 28 Juni 2021 - 15:51 WIB
loading...
Kondangan ke Nikahan Staf, Atta Halilintar Bawa Kado Kulkas dan Mesin Cuci
Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar kembali menjadi sorotan netizen saat hadir di acara pernikahan kameramennya yang bernama Coim.

Dalam video yang beredar di akun gosip, Atta terlihat datang tidak dengan tangan kosong. Ia sampai harus meminta bantuan orang lain untuk membawakan kado yang bakal diberikannya kepada Coim dan istri.



Atta terlihat memberikan sejumlah hadiah, di antaranya kulkas dan mesin cuci. Tak hanya itu, ia juga tampak membawa amplop berwarna putih saat menghadiri acara tersebut.

Melihat sifat Atta yang royal terhadap karyawannya, netizen kagum dengan sosok suami Aurel Hermansyah tersebut. Terlebih kado yang diberikan Atta memiliki jumlah nominal lumayan besar.

"Kalo yg kondangan modelan atta begini mah semua biaya resepsi kepulangan," tulis fitriattia.



"Heiiiiii itu dari situ jelas nominal yg di kasi atta berapa.. liat org laen bahagia hrus nya ikut bahagia donk. apa kabar yg ngasi amplop kosong. keren bg atta keren," tulis andra_dayf.

"Keren emng atta aurel.. Semakin brg2 semakin banyak rejeki.. Gak pernah sibuk sm yg nyiyirin.. Panteslah banyak trrus rejekinya," tulis pissilaindri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)