Liburan di Tengah Pandemi Lebih Baik di Tempat Terbuka, Cek Tawaran Menarik dari Mister Aladin

Senin, 28 Juni 2021 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, Mister Aladin tidak sekadar ingin memberikan pengalaman liburan yang hemat, tapi juga aman.

“Kami tetap peduli dengan kesehatan para konsumen. Paket-paket tur yang ditawarkan dalam promo ini menawarkan opsi tanggal keberangakatan yang fleksibel. Selain itu, penjadwalan ulang atau reschedule pun bisa dengan mudah dilakukan, cukup hanya dengan menghubungi tim kami,” katanya saat ditemui di Jakarta (28/06/2021).

Tidak hanya menawarkan keberangkatan yang fleksibel dan reschedule yang mudah, Mister Aladin juga memastikan tur-tur yang ditawarkan akan dijalankan dengan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu badan, juga penyediaan masker dan hand sanitizer.

Baca Juga : Pulau Siladen, Destinasi Wisata di Manado nan Cantik Berpasir Putih

Promo #DomestikAsyik dengan diskon 50% ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Kuota yang diberikan pun terbatas, jadi pastikan Anda segera memesan sebelum kehabisan. Butuh info lebih lengkap mengenai promo ini dan promo lainnya seputar traveling dan belanja di #MisterAladin? Kunjungi halaman promo #DomestikAsyik di http://bit.ly/JelajahDomSindoNews dan download aplikasi Mister Aladin sekarang. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinID), dan TikTok (@misteraladin.id). Mister Aladin, #SemuaAdadiSini.
#MisterAladin #SemuaAdadiSini #DomestikAsyik #LiburanAman
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)