Cardi B Umumkan Hamil Anak kedua di BET Awards, Selamat!

Senin, 28 Juni 2021 - 18:56 WIB
loading...
Cardi B Umumkan Hamil Anak kedua di BET Awards, Selamat!
Cardi B Umumkan Hamil Anak kedua di BET Awards, Selamat! Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Cardi B mengumumkan tengah hamil anak kedua . Cardi mengungkapkan kehamilannya di 2021 BET Awards Minggu (27/6) malam waktu setempat saat di atas panggung dengan Migos selama penampilan mereka.

Dilansir dari Billboard, Senin (28/6) pengumuman yang disiarkan dari Microsoft Theater di Los Angeles ini adalah kedua kalinya Cardi menggunakan siaran langsung televisi untuk mengonfirmasi bahwa dia hamil.


Sebelumnya, Cardi mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Kulture, dengan debut baby bump-nya di Saturday Night Live. Lahir pada 10 Juli 2018, Kulture kini berusia hampir 3 tahun.

Cardi dinominasikan untuk lima penghargaan yakni best female hip-hop artist, best collaboration (WAP with Megan Thee Stallion), viewer's choice award (WAP) dan video of the year (WAP dan Up). Sementara Migos dinominasikan sebagai grup terbaik di BET Awards.



Setelah penampilannya di BET Awards, Cardi membagikan foto kehamilannya yang lain. Cardi B dan Offset diam-diam menikah pada 2017, kemudian berpisah pada 2018 dan melahirkan di tahun yang sama. Keduanya memiliki hubungan putus nyambung sejak saat itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)