Covid-19 di Indonesia Melonjak, 4 Zodiak Ini Punya Daya Tahan Tubuh Lemah

Selasa, 29 Juni 2021 - 00:09 WIB
loading...
Covid-19 di Indonesia Melonjak, 4 Zodiak Ini Punya Daya Tahan Tubuh Lemah
Covid-19 di Indonesia Melonjak, 4 Zodiak Ini Punya Daya Tahan Tubuh Lemah. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Kasus Covid-19 di Indonesia terus melonjak. Karenanya, empat zodiak ini diharuskan berhati-hati lantaran memiliki daya tahan tubuh yang lemah.

Dengan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, menjadi semakin penting untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat untuk melindungi diri dari virus .

Sementara beberapa orang diberkati dengan sistem daya tahan tubuh kuat, yang lain memiliki kekebalan yang lemah dan lebih rentan terhadap penyakit daripada kebanyakan orang.

Simak empat zodiak yang memiliki daya tahan tubuh lemah dan perlu membangun kekebalan untuk melawan berbagai penyakit dilansir dari Pink Villa, Senin (28/6).


1. Taurus

Taurus dikenal secara inheren sehat dan kuat. Tetapi mereka sering terbawa suasana dan menganggap remeh kesehatan mereka. Mereka keras kepala dan dengan demikian cenderung mengabaikan nasihat yang diberikan seseorang untuk meningkatkan kekebalan mereka.

2. Scorpio

Scorpio lebih rentan terhadap berbagai penyakit daripada kebanyakan zodiak dan memiliki sistem kekebalan yang lemah. Meskipun Scorpio biasanya tidak jatuh sakit terlalu sering, ketika mereka berhenti mengambil tindakan pencegahan dan berlebihan, bisa jatuh sakit cukup parah.


3. Sagitarius

Karena Sagitarius suka bepergian dan mencoba hal-hal baru, menjadi lebih berisiko terkena penyakit tertentu. Mereka juga terlalu santai dengan kebiasaan makan dan tidak percaya pada makan sehat, yang selanjutnya melemahkan daya tahan tubuh mereka.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan mudah cemas. Karena kebiasaan ini, mereka mungkin berlebihan dengan mengambil tindakan pencegahan dan stres sendiri, mengakibatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3082 seconds (0.1#10.140)