Di-unfollow Lesti Kejora di Instagram, Rizki 2R: Ya Sudahlah...

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:30 WIB
loading...
Di-unfollow Lesti Kejora di Instagram, Rizki 2R: Ya Sudahlah...
Rizki 2R. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora berhenti mengikuti mantan kekasihnya, Rizki 2R , di Instagram. Lesti juga melakukan hal yang sama ke kembaran Rizki, Ridho 2R.

Hal tersebut dilakukan Lesti usai dirinya resmi dilamar oleh aktor Rizky Billar. Menanggapi hal tersebut, Ridho mengaku tak ingin ambil pusing.



"Ya sudahlah masalah itu nggak yang gimana-gimana," kata Ridho dalam acara yang dipandu Fenny Rose, seperti dikutip Selasa (29/6).

Namun yang pasti, pemuda 24 tahun tersebut ingin tetap menjaga silaturahmi dengan Lesti. Terlebih, menurut Ridho, hubungan dirinya dengan kedua orangtua Lesti sangat baik.

"Dulu orangtuanya Lesti sangat dekat dengan kita. Gimana mau ngelupain, ketika kita tidak ada tempat tinggal di Tangerang, mereka selalu ada. Kalau dari kita mau di-unfollow (nggak masalah), yang penting kita ingin menjaga silaturahmi dengan baik," katanya.

Sementara itu, Rizki meyakini Lesti kemungkinan ingin menjaga perasaan tunangannya saat ini. Dia juga berharap silaturahminya dengan sang mantan kekasih baik-baik saja.



"Mungkin sekarang sudah ada pasangan, jadi menjaga perasaan. Tapi pribadi kita ingin menjaga silaturahmi banget," kata Rizki.

Seperti diketahui, Rizki dan Lesti sempat menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Keduanya berangkat dari kontes menyanyi dangdut yang sama. Namun, hubungan tersebut kandas. Rizki kemudian menikahi perempuan bernama Nadya Mustika. Sementara Lesti kini sudah bertunangan dengan Rizky Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)