Cerita Kocak Della Puspita Kena Prank Bombom dan Habibah

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:34 WIB
loading...
Cerita Kocak Della Puspita Kena Prank Bombom dan Habibah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanah Wali 5 merupakan sinetron bergenre drama religi dan komedi besutan MNC Pictures yang tayang perdana April 2021. Sinetron ini sangat digemari para penonton karena di dalamnya banyak mengajarkan tentang ilmu-ilmu agama yang memberikan dampak positif bagi mereka. Terbukti juga saat ini sudah ada di musim ke-5.

Program Live Chat Plus RCTI+ episode kali ini berkesempatan bertemu langsung dengan Bu Ani, karakter yang diperankan oleh Della Puspita. Penasaran?



Della Puspita, aktris yang terkenal karena peran antagonisnya yang ekstrim, kini berperan sebagai Bu Ani dengan karakteristik wanita sholehah dan baik hati. Selain berperan di Amanah Wali 5, Della juga sibuk mengurus anaknya.

“Alhamdulillah selama ini Allah selalu memberikan kelancaran untuk pekerjaan. Selama ini aku sibuk dengan syuting sinetron dan juga mengurus anak yang sekarang lagi sekolah online yang ngeribetin ya say.... Sekolah online ini kan sebenarnya orangtuanya yang repot. Jadi kalo anak lagi ngerjain PR dan Mbah Google gak bisa membantu, jadi mamanya harus jadi Nenek Google juga. Ya ribet sih,” ujarnya.

Dalam membangun chemistry, Della membutuhkan waktu untuk beradaptasi selama 5-7 hari atau 7 episode untuk pendalaman karakternya. Karena menurut Della, hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

“Apapun yang saya mainkan sebisa mungkin saya berusaha untuk tidak sama dengan karakter-karakter di judul yang lain. Harus mengakrabkan diri dengan teman, ngobrol, dan lebih banyak bertanya. Karena kita tidak tahu apakah akting kita udah bagus apa belum. Yang bisa tahu hanya sutradara, kan kita cuma wayang,” ujarnya.

Di lokasi syuting, dulu Della sering jahil kepada pemain lainnya. Tetapi, kini ia sudah insyaf. Kini Della sering dijahili oleh Habibah, Bombom, dan Ismet.

“Kemarin kebetulan aku abis kena prank sama Bombom dan Ismet. Jadi mereka berdua pura-pura berantem dan sutradaranya waktu itu si Habibah. Akhirnya aku jadi marah. Karena aku sebagai ibu paling setengah tua ya, jadi kalo liat ada orang berantem itu marah,” ujarnya.

Beberapa penonton live chat plus bertanya melalui live chat, salah satunya @Alika_Natasya, “Katanya kedekatan antara pemain sinetron di lokasi syuting itu seperti keluarga. Apa bener?”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)