Upload Video Life Hack Bisa Membuatmu Dapatkan Uang Lho!

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:46 WIB
loading...
Upload Video Life Hack Bisa Membuatmu Dapatkan Uang Lho!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hmm, selama di rumah pasti bingung ya mau ngapain? Ingin mencari kesibukan tapi ragu buat coba-coba? Daripada galau, mending cari kesibukan baru yang bermanfaat. Ayok ikutan Show Your Talent !

Kamu bisa mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini!



RCTI+ mencari orang-orang yang memiliki bakat hanya dengan mengunggah video seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin serta sebanyak-banyaknya.

Sudah banyak lho yang ikutan kompetisi Show Your Talent, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan ya! Berikut ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kamu bisa mengunggah video seperti milik Yoga Saputra yang membuat video song cover dengan menyanyikan lagu milik Anneth Dellicia berjudul Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti selama kurang lebih 5 menit dengan bertemakan cover metal.

Tidak hanya itu, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih! Akan ada hadiah jutaan rupiah untuk peserta favorit dengan konten bertema spesial Pesta Sepakbola Eropa seperti nobar tim favorit kamu, membuat makanan/minuman favorit kamu untuk nobar, free style, tips dan trik sepakbola, parodi, face painting, dan lain-lain. Pokoknya sekreatif dan semenarik mungkin.



Jadi tunggu apa lagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka tanggal 8 April-13 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada di sini.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)