Tak Lekang Waktu, Begini Sejarah Singkat Perkembangan Celana Jeans

Selasa, 29 Juni 2021 - 21:54 WIB
loading...
A A A
Tak banyak yang tahu jika watch pocket awalnya berfungsi untuk menyimpan jam kecil atau kompas. Meski saat ini cenderung jarang lagi digunakan oleh sebagian besar orang, namun saku kecil tersebut tidak pernah hilang dan tetap menjadi bagian yang khas dari celana jeans.

Sementara itu, 3Logyshow merupakan program yang dibuat 3Second untuk bisa membuka wawasan publik mengenai duniafashion. 3Logyshow merupakan salah satu konten edutaiment di channel youtube 3Second TV yang menyuguhkan berbagai pengetahuan mengenai fashion secara mendetail, mulai dari sejarah hingga berbagai fungsi dalam sebuah produk fashion yang tidak banyak orang ketahui.

Selain sejarah dan perkembangannya, dalam episode perdana 3Logyshow yang sudah tayang di channel YouTube 3Second TV juga membahas sisi lain soal celana jeans. Milenial diberi pemaparan secara rinci tentang tips dan trik bagaimana cara styling yang tepat dan cocok dengan celana jeans, baik untuk tampil formal maupun casual sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Panggung Mikrofon Impian GTV Kedatangan Ghea Youbi

Video 3 LogyShow itu memperoleh apresiasi dari vokalis band Noah, Ariel. "3Logyshow jadi tontonan cerdas yang relatable banget para kaum milenials yang suka kebingungan pilih outfit yang cocok buat OOTD sehari-hari," kata ArielNoah dalam keterangan resmi 3Second, Selasa (29/6).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)