Heboh! Nathalie Holscher Tersandung Isu Video Syur 20 Detik

Rabu, 30 Juni 2021 - 10:51 WIB
loading...
Heboh! Nathalie Holscher Tersandung Isu Video Syur 20 Detik
Nathalie Holscher. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali menghadapi masalah. Usai dituding berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara , kini mereka diisukan memiliki video syur karena judul video di sebuah kanal YouTube.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story sahabat Nathalie, DJ Katty Butterfly . Dia membagikan gambar tangkapan layar thumbnail video yang diunggah kanal YouTube RASF Update.



"Video syur 20 detik! Nathalie Holscher sudah 4 kali diobok-obok manajernya," begitu judul video yang tertulis.

Tak tega dengan Nathalie yang menghadapi isu miring, Katty sebagai sahabat memberi semangat kepada istri Sule yang tengah berbadan dua itu.

"OMG diobok-obok apa guys? Semangat selalu bunda dan manajer ganteng dut. Bunda jangan banyak pikiran ya, orang bilang apa ya, kamu sedang hamil harus sehat-sehat," tulis Katty.

Tak lama kemudian, video tersebut menghilang. Namun, video itu sudah terlanjur jadi perbincangan hingga Panji Komara yang namanya terseret dengan sang artis ikut geram.

Heboh! Nathalie Holscher Tersandung Isu Video Syur 20 Detik


Panji yang sedang berada di Turki kaget karena mendadak dibanjiri komentar netizen soal video syur 20 detik. Tak terima, Panji mengancam oknum yang menebar fitnah itu.



"Bangun tidur bingung ada ramai-ramai apa lagi kok banyak yang komen dan DM. Sebagian yang saya capture dari banyaknya yang komen," tulis Panji.

"Jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)