Dijamin Tidak Bosan Mainkan Game Memasak Yang Satu Ini! Game Kedai Mie Indonesia!

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:22 WIB
loading...
Dijamin Tidak Bosan Mainkan Game Memasak Yang Satu Ini! Game Kedai Mie Indonesia!
Game Kedai Mie di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasti banyak sekali nih para penyuka mie di Indonesia. Nah, pas banget! Untuk kamu yang suka berkhayal bercita – cita untuk menjadi pedagang Mie dan suka makan sekaligus masak mie sendiri, pasti seru memainkan game yang satu ini. Nama gamenya adalah Kedai Mie Indonesia, game ini bisa kamu mainkan di aplikasi RCTI+.

Game ini bisa banget buat kamu coba mainkan karena game ini merupakan game yang asik dimainkan sambil memesan makanan dan makan di Kedai Mie Indonesia . Game ini memberikan kesempatan untuk kamu layaknya menjadi seorang chef profesional sekaligus pedagang untuk menyajikan mie sesuai dengan pesanan pelangganmu.

Baca Juga : Heboh! Nathalie Holscher Tersandung Isu Video Syur 20 Detik

Cara bermainnya cukup mudah , namun menantang. Kamu cukup men-tap layar ponsel secepat mungkin untuk melayani pelanggan yang berdatangan. Semakin cepat kamu men-tap layar ponsel, semakin cepat pula pelanggan yang terlayani dan skor yang terkumpul akan bertambah banyak.

Untuk kualitas grafis, game ini memiliki penggambaran karakter dan objek yang cukup bagus serta pewarnaan yang tidak membuat sakit mata.

Tunggu apalagi? Yuk segera mainkan Game Kedai Mie Indonesia di aplikasi RCTI+. Download pada PlayStore dan AppStore secara gratis. Setelah selesai pilih kategori ‘ Games ’ yang ada di pojok kanan atas. Banyak juga game – game menarik lainnya yang dapat kamu mainkan ya di aplikasi RCTI+.

#rctiplus #gameplus #gameagregator #kedaimieindonesia #gamemobile

Baca Juga : Kritis, Jane Shalimar Dipasangi Alat Bantu Napas
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)