Selain Menjadi Presenter, Atap Juga Jago Muay Thai

loading...
Selain Menjadi Presenter, Atap Juga Jago Muay Thai
AsyrafJamal bercerita soal kariernya di Live Chat RCTI +. Foto/MNC Media
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Asyraf Jamal, artis tampan yang terkenal karena video cover lagu kopi dangdut ini, Kini Asyraf atau lebih dikenal Atap tidak hanya sebagai penyanyi, ternyata Asyraf juga seorang aktor sejak tahun 2019. Di program Live Chat Plus RCTI+ Atap menceritakan dari mulai perjalanan karir hingga hobi barunya.

Asyraf Jamal yang sering disebut Atap, merupakan salah satu host di acara Dahsyatnya 2021 RCTI. Atap mengaku bahwa hubungan dirinya dengan rekan-rekannya di dahsyat sangat baik. Mereka dapat menumbuh chemistry satu sama lain, dan para senior di Dahsyat pun sangat merangkul dirinya dan memberikan berbagai pelajaran untuk menjadi host yang profesional ketika tampil.

Team Live Chat Plus sempat menanyakan tentang Atap yang sering dijahili oleh Denny Cagur. Atap menjawab sambil tertawa, “Kita semua baik-baik aja kok, cuma kadang iseng sih karena kan itu juga salah satu cara dia buat menumbuhkan chemistry sama kita. Jadi kalo emang chemistry kita udah dapet banget ya buat tampil di panggung juga pasti akan maksimal”, ujarnya.

Baca Juga : Heboh! Nathalie Holscher Tersandung Isu Video Syur 20 Detik



Di sela kesibukannya sebagai aktor, penyanyi, dan presenter. Atap mengisi waktu luangnya dengan menjalankan hobinya yaitu muay thai. Selain muay thai, Atap sangat gemar dalam bidang otomotif. “Aku suka banget custom motor, dan mulai custom motor tuh pas SMP kelas 1. Kayak vespa manual, pokoknya yang motor-motor lama dan antik itu aku suka banget. Tapi kalo kemana-mana aku lebih prefer naik mobil untuk kesehatan kita juga”, jelasnya.

Untuk saat ini, harapan kedepan Atap yaitu lebih menyiapkan untuk membawakan sebuah acara. “Karena saat ini sudah mulai banyak banget tawaran-tawaran yang masuk. Jadi aku harus lebih banyak belajar dan ketemu sama para host-host yang udah senior agar bisa membawakan sebuah acara dengan sangat baik dan seru. Jadi saat ini itu yang bakalan aku kemas untuk kedepannya”, ujarnya.

“Aku pengen punya apa yang harus aku punya. Seperti rumah, mobil dan lainnya. Intinya visi misi aku adalah aku bisa membiayai hidup aku sendiri tanpa biaya dari orang tua” ujarnya. Wah, ternyata Atap memiliki visi misi yang memotivasi dan patut untuk dicontoh bagi masyarakat milenial masa kini.

Baca Juga : Kritis, Jane Shalimar Dipasangi Alat Bantu Napas

Penasaran apa lagi yang diceritakan oleh Atap? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#AsyrafJamal
#Atap
#TiaraAndini
#DennyCagur
#Dahsyatnya2021
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top