Cut Meyriska Geram Anaknya Jatuh dan Diberi Nasi Sisa oleh Pengasuh

Rabu, 30 Juni 2021 - 13:40 WIB
loading...
Cut Meyriska Geram Anaknya Jatuh dan Diberi Nasi Sisa oleh Pengasuh
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama putra mereka, Shaquille. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska geram dengan perlakuan baby sitter yang sempat mengasuh putranya, Shaquille. Gara-gara kelalaian sang baby sitter, bayi 11 bulan itu sempat terjatuh.

"Shaquille kan udah merangkak, mulai aktif. Ditinggalin di dipan kecil yang di tempat tidur kayak sofa kecil, tapi nggak ada senderannya," kata artis yang akrab disapa Cika itu, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (30/6).



"Alhasil jatuh kena bangku yang bawahnya besi. Kepalanya kena besi," lanjut Cika.

Cika dan Roger Danuarta , suaminya, sengaja meletakkan CCTV di rumah untuk memantau aktivitas anak. Tetapi, sang pengasuh malah berbohong tentang kejadian tersebut.

Tak hanya itu, sang baby sitter juga ketahuan membuat makanan untuk Shaquille dari nasi sisa yang sudah keras. Hal ini diketahui setelah Cika curiga lantaran putranya selalu muntah tiap kali diberi makan hasil masakan si pengasuh.

"Dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang dewasa bekas kemarin, astaghfirullah aladzim," katanya.

"Sementara dia, nasi bekas aja nggak mau makan. Masak anak aku dikasih nasi bekas yang udah keras dibikin bubur? Waw," lanjutnya.

Bahkan saking penasaran, Roger sempat mencicipi bubur buatan sang pengasuh. Ternyata rasanya sangat asin karena bubur itu ditambahkan garam bukan khusus bayi dengan takaran yang banyak.



Awalnya, Cika tak berniat menggunakan jasa baby sitter. Namun, dia terpaksa menggunakan jasa tersebut karena kondisinya yang sempat sakit asam lambung dan tak bisa beraktivitas banyak.

Baby sitter itu diklaim sudah memiliki pengalaman, tetapi setelah ditelusuri, dia belum pernah mengasuh anak. Ia bahkan selalu salah saat memasang botol susu untuk Shaquille.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)