Bersama Citra Kirana, Deyn Scarf Hadirkan Koleksi Kirana Instant Scarf

Rabu, 30 Juni 2021 - 14:28 WIB
loading...
Bersama Citra Kirana, Deyn Scarf Hadirkan Koleksi Kirana Instant Scarf
Berawal dari pembicaraan ringan melalui pesan di Instagram, ide untuk berkolaborasi ini disambut hangat oleh keduanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand modest fashion Indonesia, Deyn Scarf kembali meluncurkan koleksi instant scarf yang nyaman, simpel dan mewah. Berbeda dengan koleksi yang sebelumnya, kali ini Deyn menggandeng salah satu public figure yang banyak menginspirasi ibu-ibu muda, yakni Citra Kirana. Koleksi terbaru ini diberi nama Kirana Instant Scarf.

Baca juga: Saat Ibu Cemas Bayi Bisa Tolak Minum ASI, Begini Penjelasannya

Berawal dari pembicaraan ringan melalui pesan di Instagram, ide untuk berkolaborasi ini disambut hangat oleh keduanya. Dan hal ini merupakan kolaborasi pertama bagi Deyn yang seluruh proses kolaborasinya dilakukan secara virtual.

"Aku itu suka sesuatu yang simpel, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi enggak punya banyak waktu untuk bersiap-siap. Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah," ujar Citra Kirana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6).

"Selain itu aku juga udah suka dengan kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf, jadinya aku excited banget ketika diajak kolaborasi," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Owner Deyn Scarf, Rania Assegaf menambahkan jika Citra Kirana merupakan sosok Women of Deyn banget, karena kebanyakan pelanggan Deyn itu kan ibu-ibu yang sibuk dan enggak suka ribet.

"Aku juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf, jadi aku juga sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini," kata dia.

Sementara itu, bukanlah hal yang mudah untuk mengeksekusi kolaborasi tersebut. Sebagaimana dipaparkan Digital Content Executor, Yusuf Abdullah.

"Karena sekarang lagi pandemi dan jarak antara Citra Kirana dengan Deyn jauh, Citra di Jakarta dan Deyn di Surabaya, jadinya komunikasi kami hanya bisa melalui Zoom meeting aja. Baru kita bertemu pada saat proses produksi konten, Tim Deyn Scarf yang pergi menemui Citra ke Jakarta," beber Yusuf.

Baca juga: Rusia Klaim Vaksin Sputnik V Buatannya 90% Ampuh Lawan Varian Delta

"Dan pada waktu itu penyebaran angka Covid-19 mulai meningkat lagi jadinya proses pembuatan konten dilakukan dengan waktu yang singkat, Tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan dengan waktu yang lebih cepat dari yang telah disepakati," sahut Liza yang bertindak sebagai Digital Content Planner.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)