Ditantang Jerinx Buat Podcast Adu Logika di Bali, Deddy Corbuzier Nolak: Kecuali Anda Presiden atau Alien

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:03 WIB
loading...
Ditantang Jerinx Buat Podcast Adu Logika di Bali, Deddy Corbuzier Nolak: Kecuali Anda Presiden atau Alien
Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Sikap dan statement Jerinx terkait COVID-19 tak hanya menyita perhatian warganet. Beberapa selebritas juga turut merespons aksi drummer band Superman Is Dead (SID) itu, salah satunya Deddy Corbuzier.

Melalui platform Podcast #CloseTheDoor miliknya, Deddy mengutarakan tantangannya untuk beradu logika dengan Jerinx.



“Lihat ini @jrxsid. Apakah Anda benci atau suka lelaki ini.. Ayo bahas bagaimana pemikirannya bekerja," tulis Deddy di Instagram, kemarin (29/6).

Tak berselang lama, Jerinx langsung merespons tantangan tersebut melalui unggahan di Instagramnya. Jerinx menyatakan, bakal menerima tantangan Deddy dengan syarat sesi adu logika itu diadakan di Bali.

Jerinx tampaknya cukup serius menanggapi tantangan tersebut. Yang terbaru, ia kembali mengunggah konten di Instagramnya pada Rabu (30/6) ini.

Pada unggahan tersebut, Jerinx menawarkan opsi bagi Deddy terkait akomodasi dan keperluan take podcast di Bali. Hal itu tampak pada caption yang ditulisnya.

“WORK FROM BALI. Yang setuju DC ke Bali silakan mention DC sampai dia kehabisan alasan untuk menolak. #TempurGagasanBukanlahKejahatan," tulis Jerinx.

Sayang, ajakan Jerinx ini ditolak oleh Deddy lantaran membuat podcast di luar studio bertentangan dengan konsep Podcast CloseTheDoor.



"Gak ada alasan... Sama sama punya ideologi masing masing.. Saya juga MENOLAK SIAPAPUN untuk di Podcast saya kecuali di studio saya.. (itu kenapa saya bikin studio) Krn ini bukan vloq..," kata Deddy.

"Mungkin boleh bli coba dgn Atta Halilintar atau Baim Wong.. Karena saya bukan bikin vloq dan nggak keluar untuk bikin podcast... Kecuali... Anda tidak tinggal di negara ini... Atau president... Atau alien," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)